== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, February 13, 2017

I'm afraid I'm otw falling in love with a certain boy

-_-
Astaga
Setelah bertahun2 mengeraskan dan membekukan lagi supaya nggak lagi suka sama orang.. sampe aku sadar aku nggak bisa lagi inget gimana rasanya suka sama orang (lebih dari teman, ke arah cinta eros), aku bener - bener nggak percaya ada satu orang yang membuka paksa pintu hatiku padahal dia sendiri nggak ngelakuin apa - apa ke aku

Ini parah -_-
Aku bener - bener nggak nyangka lo bakal terlibat lagi sama masalah kayak gini. Masalah picisan yang sebenernya nggak perlu ada supaya nggak mengganggu hidupku aja
Yah, tapi.. seseorang nggak bisa mengatur apakah dia bakal suka sama seseorang lawan jenis atau nggak

Ini aneh banget. Awalnya aku sekelas sama dia karena diacak. Dia cogan, cakep, aku akui aku suka banget sama appearancenya. Dia super pinter, sering jelasin sesuatu dan disayangi dosen2. Disayang temen2 dan super populer, terbukti dia selalu punya kelompok besar dan selalu keliatan ngomong sama temen lain. Langsung ditunjuk anak2 jadi ketua kelas juga. Sering ikut lomba sampe dosen2 pada nanyain dan fotonya dipost di publikasi. Aktif organisasi juga

Komplit banget kan? Kayak cogan2 impian yang di imagine, webtoon, manga dll lainnya lah yang langka banget

Anehnya, aku pertama mikirin dia lebih jauh karena aku kesal banget dia mempermalukan aku di depan kelas. Waktu itu dia sengaja ngejebak kelompok kita krn kita salah perhitungan. Dan yang waktu itu jawab perhitungannya aku lagi. Bener sih konsepnya, tapi kami salah pake tipe formula, seperti itulah. ITU FATAL. Nilai kami dibilang langsung 0. Kayaknya dia merasa langsung bersalah. Tapi entah? Dalamnya hati orang siapa yang tahu

Aku sama sekali nggak nyalahin dia. Dari satu sisi, dia bener. Dia teliti dan dia nunjukin ke kita kesalahan itu jadi selanjutnya kita teliti di titik itu. Yang salah sih, harusnya dia kasih taunya nggak begitu. Huff aku sempat down banget. Yah masa iya 1/5 nilai kita 0? NOL???
(padahal dari awal aku berjanji dlm hati bakal show to them that I can do well too. Aku mau tunjukkin ke mereka dan mau kalahin nilai mereka semua di mata kuliah ini and now? Bisakah aku tetep janji gitu meski nilai aku satu udah 0?

untungnya nilai akhirku memang.. akhirnya lebih bagus dari dia dan mereka di kelasku)

Aku teteppp inget sama dia. Dalam hati aku mulai memuji dan mengakui.. iya, dia memang pinter banget. Tapi aku harus berusaha supaya jadi lebih baik lagi .Kami sama2 mahasiswa seumur, harusnya aku juga bisa kayak dia, mengingat background pendidikan kita sebenernya nggak jauh2
Ya.. lama2 dia malah jadi panutanku. Aku mikir, harusnya jadi mahasiswa itu ya kayak gini. Disenengi dosen2, jawab pertanyaan, bergaul sama banyak temen, aktif organisasi, pinter, niat.

Ngga kayak gw dateng telat, ta, kabur, males kuliah, nyacatin dosen2, males kerja tugas, ngutang, minjem alat bahan, lupa tanda tangan, ketiduran pas kuliah, males beli modul, nyalin kerjaan cepet2an, nyiapin krepekan (dua hal ini.. kayaknya dia dan semuanya sih juga ngelakuin hal yang sama), DAAANNN banyak aib lain yang ga perlu dibongkar -_- oke cukup cukup inimah jadi malaikat dan setan. Malaikat ga bakal mau pacaran sama setan jugaaa

Yah, tempat baru membuat aku sesumbar. Lupa apa aku ini kalo di sekolah dulu aku mau bunuh diri gara2 down sekelas sama monster2 itu. Dia ini salah satu monsternya. Tapi dia ganteng. Aku nggak bisa memungkiri kalo aku mengabaikan peristiwa itu hanya karena yah.. dia ganteng. Dan banyak poin lain yang udah kubilangin tadi.

Ya ampun Tuhan. Kenapa aku jadi suka sama orang kayak gini. Kenapa selalu orang itu suka sama orang yang lebih baik dari dia, dan.. bukannya aku pemalu kayak dulu, tapi tetep .. susah menggapai dia. Levelnya terlalu tinggi.

Bukannya aku nggak level sama dia sih. Tapi aku ga bisa bayangin. Lihat dia aja rasanya udah kerasa banget perbedaan levelnya. Dia super pinter ... atau aku yang nggak bakat logika berhitung sebenernya. Terus.. ya.. di berbagai level aku kalah sama dia, ya nggak parah2 sih tapi tetep beda level.

Terakhir. dia punya cewek. Ceweknya tentu cantik dan selevel sama dia. Cewenya asdos. Aku pernah keluar dari lab terus lihat dia ngga pulang, nungguin cewenya di lab depan. Aku ngga peduli. Aku nggak tertarik kok sama cowok yang udah punya pacar.

Iya aku berpikir begitu. Aku tahu aku bakal beda jurusan sama dia... tapi kenapa pas direvisi namanya muncul di kelasku?? Kenapa aku harus sekelas sama dia lagi?

Ah udahlah ntar aku juga bakal menganggap dia angin lalu.

Tapi apa- apaan? Kenapa aku malah harus mengalah gara2 dia?? (nggak sih ceritana ini pengorbanan buat temen2ku juga, bukan cuman buat dia tapi tetep aja .. gara2 dia nggak mau pilih mau masuk kelompok, salah satu harus korban dan krn kasian sama temen2ku, aku yang korban keluar, DAN DIAAA malah masuk grup temen2kuu!)

Okay untungnya temen2ku ini baik2 banget. Mereka bilang kalo nanti aku tetep duduk sama mereka aja, toh kelompok ini cuman formalitas barenglah.. sambil ngetawain cowok ini, yang duduk di deket meja klp kami. Terus aku juga nanya sama dia 'lha terus kamu gimana?' sambil ketawa2. Terus temenku bilang 'haha kamu (cowo itu) ngga tau udah duduknya dimana hahaha'. Aku terus kembali bercanda sama temen2ku 'yaudah kita ber6 satu meja aja'.

Saat itu aku ngeliat dia ketawa juga. Aku nggak pernah sadar kalo matanya ngebentuk smile eyes (atau apa ya istilahnya) dan Tuhan dia kelihatan manis banget meski aku nggak pernah mau ngomong sama siapapun. Kenapa sih.. dia harus ketawa manis kayak gitu. Ini nggak adil banget TT_TT

Waktu mau pulang dari kampus pun aku nggak sengaja liat dia di pertigaan (?)
Gatau mau nyapa gimana dan minder, aku langsung balik aja.. untungnya dia ngga liat. Aku nggak tau. Padahal sebenernya kalo dipersenin rasa sukaku ke dia nggak gede2 amat tapi aku selalu menghindar dari dia (paling 45%an)

Tambahan lagi temen2 dia cantik2 dan ganteng2 juga. Ya wajar. Meski dia nggak terlalu membaur tapi dia lumayan ramah juga lah untungnya. Puncaknya itu tadi pas dosen kita nanyain terus ga ada yang bisa. Akhirnya dia yang maju, dia yang jawabin, kayak biasa. Kenapa dia bisa sehebat itu ya Tuhan, aku inget yang kemarin ujian aja nggak. Terus aku kagum banget lah. Dia nggak masalah meski ga bisa jawab atau jawabannya salah. Kenapa? Aku ini nggak peduli kok sama dia, tapi kenapa siih mataku ini nggak bisa liat dia rasanya .. selalu berpaling. Sebel. Aku bener2 bakal jadi suka sama dia tah? Kumohon jangan lah.. aku nggak mau lagi, cuma mengagumi orang yang aku suka dari jauh padahal dia nggak tahu

Tuhan.. kalo dia bukan buat aku.. lebih baik mendingan aku nggak bisa suka sama dia.. kalo perlu.. mending aku nggak ketemu sama dia aja. Tapi apapun yang terjadi, ya aku syukurin aja

ps. ngga berlaku buat oppa yaa


No comments:

Post a Comment