== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, February 18, 2017

Napa gw lagi rajin nulis dear diary

Yang ini singkat aja soalnya aku ngga berapa mood udahan. Daritadi aku bingung nih. Intinya aku sebenernya punya hak buat milih aku mau di kelompok siapa. Nah aku bingung milih antara Kane sama Haljo ( mau sama cogan seh benere. Dalam hati) Tapi aku gamau sama haljo soalnya udah kelompoknya kebagian jadwal ga enak, aku sama dia pasti keliatan gobloknya, terus aku harus jaim dan minder arghh (padahal bukan mauku).
Ya udah.. apa aku harus masuk kelompoknya Kane? Tapi aku ga kenal sama dia. Aduhh kenapa sih kok cowo2nya dimasukin dulu ke grup2 kan jadi canggung. Sisanya kakak kelas semua, Aku KAPOK sekelompok sama kakak kelas.

Terus entah dapet pencerahan dari mana, aku liat temenku Channie dan dia tiba2 ngasih tunjuk nomor 1. Oh.. Koh an
Kok gw ogeb yah hahahaha. Mukaku langsung berubah cerah. Ya udahlah aku masuk grupnya koh an aja, sekalipun dia bukan tipeku sama sekali, tapi dia supel dan super baik jadi pasti komunikasi di grup enak.

Isi anggota kami ya orang2 yang deket juga sama aku ternyata haha. Syukurlah aku kenal banyak orang di tempat ini. Tapi sebenernya ya-

(iklan sponsor lewat. Authornya kena charm big puppy Chanyeol yang imuuuuutttttttt banget di Mu-Beyond For Life jadi wes males mau ngelanjutin soal ini haha)

tadi mau ngomong apa ya.. ya pokoknya gitu

Aku tadi bingung.. apa seharusnya aku milih masuk kelompoknya si Kane aja.. mksd e.. ini kan USAHA biar isa PDKT gitu. Tapi aku ya gatau. Kalo misalnya nanti ternyata komunikasi sama dia gak enak dan kerja di kelompok juga jadi ga lancar.. ya.. aku juga ga mau. This is gambling, that's why aku milih jalan aman aja sih, meski banyak penyesalannya... hahahaha ya biasa. Ntah.. Tapi ada motivator pernah bilang. Apa yang terjadi itu ngga ada yang kebetulan

Siapa tau ternyata emang aku nggak cocok sama dia terus jadi kacau praktikumnya gitu? Makanya aku diarahin Tuhan ke kelompoknya Koh An? Ya bisa jadi #ngarep

Btw.. aah.. aku mulai frustasi. Stgh kelompokku udah punya pacar. Chifa dijemput pulangnya, terus dinner bareng. Chanie jadian pas valentine. Ya aku bersyukur sih valentine tahun ini aku dapet tiket exordium dari Fedex jadi lumayan lagh. Tapi ya itu sebenernya bukannya aku ga bersyukur Tuhan udah kasih aku berkat2 yang luar biasa, tapi......... .. .

aku sebenernya.. juga ngerasa butuh dapet cowok ._.

Aku bukannya gak percaya Tuhan bakal sediain yang terbaik tepat waktu (hampir mau typo sediaan lol. kelamaan di farmasi)

Tapi penantian nggak tau kapan ujungnya gini.. kadang jadi putus asa. Biasanya kalo udah sampe fase ini, Tuhan kasih, tapi yang NGGAK BANGET, jadi terpaksa aku nggak membuka hatiku. Terus dia menjauh. Terus aku ulangi lagi fase putus asa cari cowok dan gitu seterusnya. Tapi siklus ini bisa sampe setahunan.

Entah ya aku juga gatau kenapa sih aku nggak hoki di kalangan cowok.. :(

No comments:

Post a Comment