== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, May 5, 2014

Aduh Bakuman.. aduuh so heartbreakin

Udaah stop PHP gue.. stop hancurin hati guee uhaaaa #nangiskejer
Ini PHP banget.. cukuuup Bakumaannn
miapaahh

Being Fujoshi's so hard and though
susah deh kalo kamu udah ngepair.. terus pairmu itu ngehint2 (di pikiranmu anyway) tapi tapi kenyataannya... bikin nangis. bikin orang pingin remes2 bantal

Apalagi ya.. kamu udah sering nonton karakter shounen (yang rata2 tumpul aka clueless) atau karakter shoujo yang bener2 bisa diandalkan n gak bawel (Hiyorinya noragami, semua cewek di Akuma no Riddle, Shironya NGNL) tiba2
Duaar
Segala figur cewek nyebelin datang.. wei..
Iya.. terutama Iwase sama Miyoshi hggh...
maaf para pecinta Bakuman n romance.. maaf pol ya uhuk uhuk lebay ah

Mulai dari sekarang dengan kemunculan Kaya..
sebenernya dia orang baik sih.. sebenarnya
tapi..

Biasa.. tipikal cewek yang suka mukul cowok haduh.. I had enough.. fed up
ini tipikal cewek2 di shoujo manga sih.. haaah #hati ini lelah #kokoro ini lelah
Double watch ep 8 & 9.. mata appreciation ga yo? ¯



---Ep 8 ---


#tabokgue
#makinbejad
#dosanumpuk


Please.. he's just #3.. why so serious


J chan : enaknya.. liat.. kalo cowok gak concern mau nilainya gimana
Me : ship ship ship ship
hint hint hint hint
yamete yoo


both : pft #ngakak kejer
suaranya so manleh
Azuki san so sopran


Entah mengapa mereka bahagia sekali.. astaga lucunyaa


Baka duo pfft #rofl rofl


J chan : Takagi baik ya.. belain Moritaka
Me : Takagi.. you.. kenapa cuman terlihat kayak kamu yang ngejar mashiro
Why
Why you so kind
Why you so seme
Why you don't just marry Moritaka
#jadi takut sama diri sendiri

*masukkan scene aku meremas jariku tanpa sadar sampe J chan bilang
Onee chan jangan diremas.. jarimu!!
Eh*

---Ep 9---


Moritaka mengingat2 pertama kali bertemu Shuujin
hee..
*nonton ulang episode 1*
Banyak hintnya

Dan dua screenshot terakhir.. berasa confession ya nggak sih
..
4 Screenshot di atas berasa confession

Just at the time my heart keeps yelling 
urusai urusai urusai
Moritaka leaves her
Looks like my heart isn't otome's sometimes 


Good couple doesn't even need telepathy 


This's so true!! #emosi
Come on don't be so ridiculous girls please...
Yang satu cuman handshake dianggap confess
yang satu cuman dibilangi I wanted to talk to you dianggap confess
kalo GR kayak gini susah... << atau aku yang mikir terlalu jauh


Do you hate me?
No, not really
Then do you like me?

What fuckin question is that bitch??? you dull sly wormbook 
So gomen.. cause I really hate this character from the start
She just annoyed me..
Not to mention that I like Takagi though..

And suddenly I remembered Sekaiichi hatsukoi (I always compare this series with Sekaiichi)
When Takano said to Onodera "Do you hate me"
"No sir (formal)"
"Then.. if you don't hate me what're you feeling towards me?"

Or like that.. I haven't watched this series for a long time.. guess I'll rewatch?


Err.. she makes Takagi looks like helpless maso
Just stop punching handsome man can you?

*Scene meremas bantal. Thanks bantalnya J chan #emosi*
*Scene melempar bantal ke lappy J chan. Maaf J chan #makin emosi*


Finally, a friendship scene (?) which makes me can keep going
Moritaka youuuu
youuuu
deserves Takagi more than anyone!!

Why doesn't Takagi going out with you? It's just so mucchh better TT__TT
I've been thinking when the two women asked Takagi which one he wants to go out with
Just say like this
"Sorry but, I love manga.. and I.. love Moritaka"
Staph you fujoshiii #now I'm kicking my face


And Moritaka replies "I don't want to hear that"
So.. can you assume something?

#smirk

*suddenly switch language*









No comments:

Post a Comment