== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, May 16, 2014

HELLO DMMD re:connect

FYI, I wrote this in indonesian, Imma so lazy.. this isn't tutorial though

Oke.. jadi aku yang maso ini.. mau nyoba install dmmd re:connect. Konon sudah lama aku mendownload tapi partnya baru selesai didownload hari ini. 1 part 400 Mb x 7 + part 8 152 Mb.
Jadi hari ini dengan penjagaan download dari J chan aku selesai download semua partnya. Yatta.

Pulang jam 10 habis latian musik, aku makan sambil ngobrol di line bareng Chloe n soba chan. si Chloe juga udah selesai download tapi belum nginstall
Chloe : Install di lappy mu aja nti kita main bareng
Mine : Sip, hari ini bro

Yes. Dengan yakin setelah makan aku cek semua downloadan. hmm udah beres. Aku mulai buka installation guide di youtube.
Let's see.. Keep calm. Dulu aku emang agak bingung pas nginstall dmmd yang biasa.. tapi untung setelah agak mbulet dikit aku bisa. Yang ini juga.
Tinggal ikutin tuto..
Maka semua bakal baik2 saja.
pikirku

Yak pertama, select all terus right click, extract here pake 7-zip.
Oh, kayak dulu. Kulakukan demikian.
..
Kok.. lama ya?
Kelewat lama?
13% mulu?
Dan ada catatan2 mengerikan dibawahnya
7-zip cannot open file "_____" as archive sebanyak .. semuanya.
errors 7.
kampret

Kusoo aku mesti gimanaa.. sumvaa
Aku muter2.
Gak bisa dibiarin, mbah google chikara wo kashite kudasai.
Ini selalu berhasil. tiap kali aku stuck n nyari jawaban pasti jawabannya ada di yahoo answer.
Setelah lama mencari
=_=
hei.. gak ada jawaban yang bener
yang salah di chromenya atau di formatnya.. file corrupted lah.. masa iya?
=_=
.
.



Dengan putus asa aku muter2 sampe nyoba2 HJSplitter tapi gak guna
Harus gimana ini masa aku harus ask di yahoo juga? ogah.
Aku line Chloe lagi
Mine : Chloe seriusan coba kamu extract blablableh pake 7-zip kok punyaku gak bisa?
Chloe : eh.. lagi ga pake kompi nih.
Ah.
Kompinya..
Pasti diinvasi sama adiknya lagi.. sedangkan lappynya terlalu tsun (sebutan jengkel buat barang ngeselin)
Mine : Eeeh gapapa dah coba ku utak atik lagi aja

Aku ninggalin line dan nyoba ngekstrak lagi pake HJSplitter , joining files sih.
Hee gak bisa, yang dibaca cuman File 001 aja, yang lain nggak.
Padahal katanya File 002 File n File 003 are in the same directory bakal automatically joined.. tapi kok..
huff
Aku terus dgn putus asa buka 7-zip n ngekstrak lagi.
Gagal lagi
Sumva
Aku pingin nyerah
TAPI KALO SOAL GAME (BL) GAK ADA KATA NYERAAH
apalagi punya nitro+chiral.. apalagi dmmd gimana bisa gue biarin??
Gila baru step satu udah bikin poco2 gini plis..
Eh.. dari 8 parts, yg error 7?
Aku cek semua laporan errornya.
Hee.. ternyata yang File 001 gak kena error. sama kayak HJSplitter tadi

Aku langsung search di google "How to join file 001 002" << ini ngetik keyword apaan.
Dan keluar.
Di youtube ada cara ngejoin pake Splitter and Joiner. Daripada putus asa aku klik linknya n download tuh..
meski gak yakin ini program apaan.
Tapi yah akhirnya aku download juga..
Terus Q run. sama juga yang kebaca cuman File 001.

Oke tenang. katanya kalo file 002 in the same directory? tapi ini udah SATU FOLDER BAKA BAKA BAKA #plak
Hssh .. dengan keisengan murni aku klik other parts are in different place.. entah ngapain ya aku
Terus keluar "Do you wish to proceed to dmmdrc.zip.002?"
Lo, emang part 002 nya gak kebaca?
Astaga.
Ternyata namanya dmmdrc.zip_2.002 akibat downloadan fail terus download lagi. pantes namanya beda
kampret kampret kampret aku kesal banget.
Akhirnya ya akhirnya setelah 8 part ke join (pantesan aja joiningnya cepet banget) aku dengan deg2an ngebuka rarnya dan

SAMA! SAMA KAYAK HASIL EXTRACT 7-ZIP ASTAJOOO MAAK
Ngucap syukur sama Tuhan bukan sama mak

Next tinggal kuikutin aja.

"Rename raw.txt to raw.exe"
Dengan begonya aku cuman klik kanan terus rename..
Seolah bisa baca pikiranku tutonya bilang "you can't just rename the file"
Ternyata aku masih harus buka control panel dsb aku lupa dan aku sengaja lupain mungkin.
Dor. ICON DMMDRC MUNCUL!! TINGGAL DIKIT LAGI

oke calm down.. sambil nafas gak beraturan n nyanyiin lagu berbagai genre yang terlintas aku proceed.

"Mount image with Daemon tools"
ini..
dulu caranya gimana ya #ming
dengan ngasal seenaknya aku search di lappy "daemon" n open
..
"Your trial period has over"
Kampret luar biasa. Hari ini rasanya si kampret lagi kengangguran nggangguin instalasi bl game (he??)

Akhirnya aku download lagi 11,39 Mb.
Setelah finish langsung kuraep open. Mounting. yes selesai.
Di disk H: ada gambar aoba. sempat takut kalo2 yg dmmdrc ini ngereplace dmmd. plis jangan dong.
moga gak (ngeyakinin diri sendiri)

Setelah nginstall dari disk H: (kok aku jadi hafal cara penginstallannya astaga....) aku nungguin.
Tch lagi2 processing barnya kok lama banget padahal di tutonya cepet.
hssh
Sambil nungguin, aku jadi mikir2 arti kehidupan.
Seriusan. aku ngapain ya.

Akhirnyaa complete juga.
Terus aku tinggal copy raw.exe ke folder dmmdrc. Btw kok disk C: ku jadi tinggal 3 Gb free? waduh.
Udahlah masalah belakangan yeah.
Udah.
Aku betulin juga shortcut extentionnya.
Udah.

Aku klik 2 kali sambil deg2an
Bisa astaga

J-chan bilang " Nee chan udah jam 1 lo"
Hee? udah berapa jam aku nginstall maso ini??

Tinggal install patch dan..
Akhirnya selesai

akhirnya.
akhirnya.
akhirnya.

OPnya berasa nyembuhin hati maso ini.. keren bangeeettt <3

Nah, sekarang Q mau main yang mana dulu ya?
Pink pasti mink. pink mink.
..
Begitu ngeliat mukanya mink. males main deh. #haaaa

No comments:

Post a Comment