== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, May 12, 2014

Sekarang aku nonton Death note

Tumben ini judul super biasa kayak diary anak TK =_=
Hai bloggie lama nggak bertemu karena belakangan aku sibuk kerja project -v-

Belakangan.. tepatnya 3 hari ini aku nonton Death note. Ketagihan astaga.
Ini genre psychological yg paling seru yg pernah kulihat. sumva. Dan jujur lebih seru dari Detective Conan. gomen ne..

Seperti biasa ya si duo pengarang death note, bakuman, n hikaru no go ini suka bikin 2 cowok tanpa hint *that's your concern??*

Film itu mempengaruhi kita ya. Terus terang setelah nonton Death note rasanya aku jadi lebih waspada.. dulu waktu masih ngefans sama Conan juga gitu.. tapi sekarang berasa pingin ngambil villain sidenya.

Yah.. hal ini udah lumayan lama sih.. terutama mulai kelas 2 SMA. Sebenernya gampang aja nyembunyiin identitasku daripada si Light, kan dia di pressure sedemikian rupa, aku nggak.

read more ini isinya cuman curhatan kebanggaan fujoshi =_= yang ga ada hubungannya
tapi sebelumnya aku mau bilang kalo Death Note itu highly recommended. harus banget nonton
Kecanduan. Ga bisa berhenti



Awal mula aku jadi fujoshi (all hail inumog) aku nggak pingin temen2ku tau (apalagi aku pernah bilang kalo aku ga bakal suka homo. Oh plis deh pikiranku kurang maju, aku cuman tau homo yg lack of sweet, jadi ya nggak kepikiran indahnya fujoshi oh plis.)
Selama 1/2 tahun aku nyembunyiin aja identitas ini, cuman ndengerin mereka kalo lagi ngomong2 tentang itu..

tapi..

tapi..



Sepi juga yaa.. sendirian menyembunyiin identitas fujo ini.

Akhirnya sampe suatu saat si Chloe benar2 mendesak aku sampe bela2in bawa video Sekaiichi hatsukoi. Aku ingat itu season 2 episode 5 jiah..
Dan akhirnya karena jujur aku udah nonton itu sampe 4 kali.. aku bilang deh

.
.
"Aku sudah nonton itu sampe 4 kali!"

Seluruh senpai fujoku terkesiap. yep.

"Jadiii Mine kamu udah jadi fujoshi???"
"Astagaa gak nyangkaa"
"Akhirnya jadi fujoshi juga!"

=_=
yah...

"Ah itu.. yang Chloe play itu S2 epi 5 kan? aku udah rewatch S2nya berkali2"
"Bejadd Mine bejaadd"

Dan di pertemuan berikutnya aku tau kalo mereka ga ada yang tau kalo aku fujoshi sampe hari dimana aku bener2 ga bilang.. he..

Padahal pas Neko n Ran ngomong2in tentang "download sesuatu di live journal", iseng aja aku nanya "download anime?"
padahal aku udah jelas tau live journal bukan tempat download anime.
"Ah iya..."
hmm...

Terus juga aku sering merasa kalo aku pake trik psiko buat nyembunyiin identitas, bedanya, aku terlihat lugu sekali.. dibanding Light.

J chan : Nee chan, anime yaoi itu ada kah?
Mine : di dalam lappy ada dari JJR S1 S2, sekaiichi hatsukoi S1 S2 sampe Uraboku n Monochrome Factor, sampe Free juga ada
 eh nggak tau ya.. nee chan juga ga tau anime kayak gitu ada atau nggak

Aku juga benar2 menyembunyikan folder2 nistahku. Dengan segala cara. Termasuk nggak meninggalkan history blog nistah ini di history laptop adikku..

wah...

No comments:

Post a Comment