== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, May 12, 2014

Antara Death note dan aku

Gara2 nonton death note, aku jadi kepikiran untuk nggak membongkar nama asliku ke orang yang belum aku kenal. Untuk kasus ini jelas mustahil ya, kan di SMA harus pakai badge nama di kanan, manis terpasang dengan kotak warna merah pula. Subarashii.

Tapi berhubung aku mau masuk univ kayak Light jadi udah nggak masalah lagi

Apalagi.. kalo daftar nama di journal kelas dilihat, habis dah disitu nama dari satu sampe empat kata lengkap tertulis. bang.

Ah.. tapi aku baru nyadar. Nama lengkapku nggak segitu gampang ditemuin.. setidaknya di dunia nyata. Thanks buat yang bikin akte.. nama belakang gue ilang #wush gitu, plis.
Tapi berkat elo (elo?) nulis nama di LJUN jadi cepat krn cuman 7 digit. M-I-N-E-R-V-A. maaf jelas2 fake name :DD #dipukul gayung
(tapi nama asliku juga 7 digit sih)

Yang kedua, aku baru nyadar kalo.. cara dudukku selalu kayak L (meski megang barangnya nggak seperti itu, aku nggak punya kantung mata, dan nggak pucat. tambahan, nggak jenius). Dan.. sebaiknya nona2 jangan mencoba karena rasanya aneh banget kalo kemudian berjalan =___= dan.. varises..

*kenapa jadi curhat gak jelas*

No comments:

Post a Comment