== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, May 1, 2014

UNAS H+2

WAIITTT HUWAATT
Haruskah aku nulis UNAS yang udah bukan jamannya ini? Tapi jiwa maso ini tetap memaksa dan..
Yeah let's gather the scattered pieces of my memory during that time.. err......

Hari ini.. UNAS hari terakhir.. udah gak relaa GAK RELAAA
gimana lagi ini... tapi.. hari ini juga aku pulangnya akan jalan2 yesh
Maka pas berangkat aku bawa baju ganti dan segala macam terus ke sekolah

Beda dengan hari2 sebelumnya tentu saja aku gak naik motor dan dibonceng ke sekolah. Taunya di sekolah maidku (ohoho maid? lebih manusiawi yah..) malah berhenti ditengah jalan dan bilang..
"Err, Mine sama (sama? aku terlalu berlebihan) turun aja dulu"
"Kenapa?"
"Disitu ada satpam yang ngincar saya.. jadi.."
ah

WAAT MENGINCAR??? maksudnyaaa?? Hei tapi ini bukan saatnya bahas kisah kasih dua hati yang terpisah (apaan)
Aku pun masuk ke kantin dengan langkah lunglai.. jiah ini sih sama aja kayak menyerahkan diri ke pemotongan hewan ughh..

Aku lupakita belajar apa sih, bukan masalah. Akhirnya kami masuk juga. Ini hari terakhir
Pengawas ujian kami bilang
"Don't mind don't mind"
BUKAAAAN ini haikyuu!
"Ayo semangat, hari terakhir"

Semangat if I could! diPHP 3 hari gini ini justruk puncak lembah hidup ini..Galau
Tapi gapapa
Aku mulai mengisi LJUN.. dan meskipun namaku 7 digit, tetap saja bikin lelah.. buat apa sih kode tanggal lahir ini? Gak penting habisin waktu dan tenaga...



Oke.. mari kita lihat lembar terakhir bahasa Inggris. Huooh.. Molusca? oke.. 3 nomor di belakang sih gampang..
Kemudian listening
Dapuq gambarnya yang mana ini? Gak jelas?? Aaah dan cerita kodok tikus ini? dahell
ya.. bukan berarti aku nggak bisa sih.. cuman.. agak di luar perkiraan aja..
dan levelnya memang agak susah
PHP.......

Belajar fisika pas istirahat pun.. buat apa? Ah.. kta malah bicarain yang gak penting2 di kantin
Akhirnya jam fisika pun datang juga.
Aku kerja.. dan 15 nomor yang ga yakin sudahlah sudahlah..
Setelah nunggu beberapa lama akhirnyaaa..
"Diberitahukan pada para peserta ujian, waktu mengerjakan mata pelajaran Fisika tinggal 15 menit"
Errgh.. masih 15 menit ya..
Tapi
akhirnya waktu itu datang juga! Bel tanda selesai mengerjakan bunyi
dan ini mengakhiri kebersamaan kita selama 30 menit ini #hah?
Anak2 pada tepuk tangan dan bilang.. harusnya ini ada countdown haha
Uah ide bagus..

Aku turun dan bertemu wajah2 ceria.. ada yang langsung selfie rame2 setelah UNAS. Aku ajak Wi (ini dulu.. aliasnya siapa...?) ke kantin untuk beli teh kotak. Haus sih.
Oom kantinnya bilang
"Sudah lulus ya. Kalo ketemu oom di jalan nyapa ya"
Uhuuuu nangis
Nangis sumvaaaa jangan gitu jangan gitu aaah
Rasanya kayak udah usai semua ini (memang kan)
"Ah iya Oom .. makasih.. makanan oom selama ini enak lo" #senyum

Not to mention pas perut ini sakit banget karena sepanjang Try Out belum makan, aku beli makanan di kantin ini dan makanannya menyelamatkan aku.. sungguh.

Huu sedihnya
dan..
Chloe? kok dia depresi sekali?
Dia ga bisa fisikanya? kok bisa?

Tapi akhirnya yah.. dia me "let it go" juga
Dengan itu kami berangkat ke GM naik mobilnya.

Meskipun UNAS udah lewat, Ran membuat aku gatal untuk ngutak atik soal dan jawabannya. Soba chan dan Chloe masa bodoh.. yah berhubung soalku dan Ran sama sih..

Di GM aku mauna ganti baju.. tapi ternyata anak2 pake seragam.. he..
yaudah ikut aja
Kami makan di Pizza.
Pertama2 kami milih menu.. gak selesai2..
sampe akhirnya udah diputusin paket berempat 110k. N mereka beli salad
Pas aku lagi enak2 ngelamun, si Ran nyuruh aku berputar dan lihat 3 temanku tercinta yang..
Gak tau diri!!
Lihat tingkah mereka yang ngambil salad sampe segunung.. dun care dilihatin orang2
Ah seladanya jatuh.. DIAMBIL PAKE TANGAAN??
#insert brown sticker here
Huff gatau malu dah anak2 ini sungguh..
Kalo kefermentasi gimana
Pas semua makanan udah datang kami rusuh bilangin prinsip2 IPA yang ujung2nya berakhir ga kepakai karena UNASnya ga sesuai SKM sigh..
dan berujung pada pikiran2 mesum DAPUQQ
masa Ran tiba2 nanya gini
"Cowok paling banyak nangis kapan?"
Dapuq.. kami para fujoshi langsung ketawa2
Sampe ga bisa nelan makanan haduh haduhh
Terus Soba chan minumannya sampe keluar lewat hidung iuuh dia langsung ke washtable
astaga..

Ga kurang bejad pas mau keluar kami ngambil balon panjang ijo di Pizza hut.. dan.. ugh terlalu bejad untuk diceritakan.
Sempat mau nonton movie tapi akhirnya ga jadi
Kami juga sempat misah dari mereka setelah beli Mochi ice cream n duduk2 di foodcourt
hoo hidup ini bahagianya..
Terus sebelu pulang kami singgah di karoke box timezone, biasa gak ngapa2in
para orang bejad..
Saling bongkar2 masa lalu gimana awal2 menjadi fujo.. astaga bejad3, padahal ada Wi di sana dan dia cowok wew..
Dia sudah biasa.

Pulang2.. aku masuk angin.. depaqq..
Udah gitu aku juga disuruh les lagi uhuuu Hearthless mom haaah..
Katanya bulan ini aku udah banyak gak les gara2 UNAS
haah masuk angin ini gak bisa dimaafin apa uhuaaa kedjammm

Tapi worth it. Di les aku jadi pusat perhatian gara2 habis unas.. Terlebih lagi unas yang katanya tahun ini jadi kelinci percobaan.. bayangin betapa PHPnya.. lelah
dan.. Aku dikasih nasi kuning sama temanku yang gatau anniversary apa.. well.. Dateng les.. ga sia2 juga haha

>>>> tsugi : gimana caranya cerita 5 hari liburan di bali kalo udah 4 hari berlalu sejak itu?

No comments:

Post a Comment