== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, January 5, 2016

Dafuq entah part sekian

Kok papaku mbencekno gini seh? Masa pas doa bisa bilang gini
"Maafkan hambamu yang nggak bisa mendidik mine dari kecil sehingga anak ini menjadi malas, tolonglah supaya dia mau bersikap adil, bertanggung jawab, mau membantu nyapu rumah". Mungkin kedengeran lucu tapi ngeselin tau. Dan sialnya itu kan doa, aku udah males banget, aku bener2 pingin nusuk kepalanya atau nyumpel mulutnya biar gak doa seenaknya. Mana abis gitu dia bilang 'kalo nggambar anime bisa berjam2' Lha terus kenapaa? Ini lak libur seh ngiri ae.. Kesel lah

Mari gitu pas aku ga ngapa2in dia manggil aku terus bilang aku njatuhin gantungan yang emang udah rusak dia jancik buanget seh. Males udahan aku. Terus sok2 gak nyadar juga pas aku bilang 'ngaca'. Duh terserah lah mau bilang aku yang salah tapi aku ga merasa salah. Aku kesel setengah mati

Chloe ini juga apa namanya kuganti tai aja ya. Males udah. Ya jujr aku juga ngiri gara2 perkara Chocodays.. sial kok aku yang ketiban sial kok ga dia aja. Apa, aku kurang baik tah? Dee kurang brengsek? Aku yakin seluruh karma dia dibanding aku itu bisa bikin dia dipenjara 5 tahun, Apa seh ini kok aku isa kayak gini.. males aku
Terus lak ya biasa toh nyuruh2 orang bikin marigitu pas nde dee gak dipake,bikin baru. Biasa toh ngeselin. Mbencekno

Kenapa orang2 kayak gini gak mati ae sih? Kenapa? Apa karena mereka sek isa dimanfaatin? Halah daripada manfaatin mereka perbandingane berapalah sama kalo mereka bikin sakit ati. Ngeseliinn

No comments:

Post a Comment