== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, January 5, 2016

Si Tai

Yah sorry lah kasar toh ini blog gw hahah
Lagi kesel.

Kenapa sih si tai itu ga pernah ketimpa kesialan yang parah gitu. Bukannya aku nyalahin dan mempertanyakan keadilan Tuhan.. Karma itu ada kan? Dia loh sering bikin orang susah, sering ngambek, sering bikin sebel, makan ati banget pokoknya. Kok gak pernah ya sekalii aja aku liat dia dihajar hukum alam. Padahal loh kalo mau diliat dia loh brengsek setengah mati, seenaknya sendiri. Ups tiba2 aku mau ketawa. Kok aku jadi sebeel pol yah sama dia padahal malem ini aku keselnya sama papaku. Ah biarin lah dia emang nyebelin bangeeet seh soalnya.
Aku ini udah berusaha selalu baek.. paling kalo udah mentog ya aku nulis lah nde sini.. Tapi ngelihat yang terakhir jadinya kayak gini aku udah males mikir yang baek2 mulu. Sekali tai ya tai. Ah udahlah males males.. kalo ga adil gini males udah jadinya.
Masa arek kurang ajar yang nyebelin gitu malah lebih baik dari aku seh ah males dah. Ada yang bilang dunia itu ga adil. Ah plis yang ngejaga dunia ini kan Tuhan juga sih.. harusnya Tuhan kan adil.
Yah aku ga mau deh nyangkut2in Tuhan kalo lagi kesel. Tapi emang kalo lagi kena kasus gak adil ini emang udah gatel banget yah pingin meso2. Capek juga

Sebenernya bisa aja kok aku masa bodo tapi kayaknya ini parah banget. Apalagi masalah uang. Masalah uang, sama laper, itu kan bikin kesell dan dongkol setengah mati.. Huuuhh.. kesel banget sih, sebelnya ga ilang2 hiihh
Mungkin.. jahat sih.. aku pingin dia jatuh aja. Gak baek banget deh tapi plis deh dia itu udah asdklfjdfshgkajhdfljawefr entahlah deh udah
Hahahah aku ya gamungkin nulis ini di fb ancur semua deh
Terserah deh biasanya orang2 yang drama queen jadi terkenal, biarin aja lah aku tetep sendirian ga ada yang ngereken.. Ngepost apapun sukur2 dilike.
Semuanya aku tumpahin aja disini.. untungnya juga ga ada yang tau blog ini

Kalo tau? Ya resiko lah ngapain juga sih baca buku diary orang.. Orang juga punya bates deh. Orang juga punya sisi gelap. Aku udah berusaha sebisa mungkin supaya di real world ga ada yang tau kalo aku segelap ini. Ah tapi di usia segini siapa sih yang masih berpikir baek2 100% yah mustahil laahh

No comments:

Post a Comment