== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, January 30, 2016

Jomblo ke alf*mart di malem minggu

Ee heiki
Zenzen heiki.... janai darouu!!
Kasian banget gw diphp, sabtu malem gini papa mama pada jalan2, J chan jg pergi, temen2 abis jj bareng orang korea #loh
Lha aku sendirian, liat chanbaek pas episode Return of Superman sambil chattingan
makan makanan bungkusan

Oh yaampun.. rasa anak kos banget
Karena udah ga tahan mau makan yang manis2 akhirnya aku ambil uang sekenana.. 10.000 aja.
Terus keluarin motor. Tetangga sebelah juga keluar. Men tampangnya garang bener.. takut aku jadinya.
Cepet2 aku kunci rumah dan kabur pake sepeda
Oke sebenernya aku cuman parno kayaknya

Sampailah aku di Alf*mart. Pas masuk dengan muka kucel gini aja masih disalamin sama mas2nya "Selamat datang di Alf*mart"
Oh.. gua senyumin //DASAR ZOMBLOHH
Betsu ni ii kedo =3= enakan jomblo

Aku pun menghabiskan waktu berjam2 liat minuman2. Sebenernya nyari yang gelasan atau kotakan biar murah gitu.. tapi ga mau yang ga terjamin //lha maunya apaa
Liat p*cky. Njay uang bisa abis cuman beli ini aja
Liat Tw*ster, M*lo. Ini mah uang masih harus nambah lagi baru bisa beli 1 item!!

Akhirnya kuputusin aku ambil barang yang kecil2 aja biar murah2 dan makannya bisa banyak macem //yaelah anak kost akhir bulan bener!!

Terus pas lewatin rak kopi kotak, aku langsung berhenti pas liat ABC EXO



Tidak bermaksud promosi yahh cuman males ngedit hahaha
m-mata gw ga salah kan?
Ini serius ABC EXO? Sampe aku ambil tuh botolnya dan buka mata lebar2 (baca : melotot)
Ho iya.. sejak kapan SM kerja sama- #plak //ngelantur aja lu tong

Singkat kata aku bawa semua belanjaanku dan ke kasir.. sambil mencomot satu barang lagi di kasir hahaha
Biskuit promohh #cukup. Udah kuitung sih supaya total 10.000 PAS

Dan pas aku liat si masnya (aku liat biskuitnya dulu baru masnya)... CHEN?? CHEN UDAH DI INDO YA #HOY
sumve mataku tiba2 jadi liat dia kayak Chen. I mean dia emang mirip tapi beda kewarganegaraan aja.
Dan senyumnya jugaa //mungkin ini efek malam minggu, kelamaan menjomblo, dan EXO-L akut yang digabung jadi satu tapi ini beneran

"Ah, itu biskuitnya promo beli 2 gratis satu lo"
"Hehe,iya.. nggak makasih"

"Oke totalnya seratu- eh sepuluh ribu yah"
aku ketawa wkwkw clumsy bangeett

"Nggak tambah pulsanya sekalian?"
"Oh nggak usah, makasih hehe.." aku udh pingin makanin cokelat2 sama sruput teh kotak ini mas

tambahan.

Heran aku.. belakangan kalo make up rasanya mukaku bisa berubah2. Sebelum make up bisa kayak D.O (haaa), setelah pake eyeliner atas rasanya kayak bacon (ehh??), terus setelah pake eyeliner bawah sambil merengut dikit langsung kayak Tao
Ah.. mungkin aku terlalu lelah.. #kunyah or*o

No comments:

Post a Comment