== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, January 28, 2016

Iya gw ketinggalan jaman wkwk

cinta aja bisa old-fashioned di tender love #halah

EXO rant part 5

//sebenernya udah ga nyambung sama part sebelumnya tapi biarlah.
Status saya masih : Mine. 19 tahun. Current NEET karena lagi cuti farmasi. Sedang menyelami (tenggelam pasrah) dalam fandom EXO, lagi berlayar kenceng2nya (ship hardly) di kapal Chanbaek

Tau kok hrsnya Chanbaek belakangan makin berkurang gara2 crack ship (some said Chansoo juga berperan.. yah gitu deh).Ehem untungnya pas di EXOlution manila si maknae (dicurigai Chanbaek ship captain) ngedeketin mereka..
Katanya mau dibuat ciuman malah
OMO maknae apa yang mau kau lakukan?? Go Maknae Go #hahh


aduh ~~ <3

Ada juga yang bilang sebenernya Chanyeol berusaha nggak ngeliat Baekhyun pas dibawa sama sehun.. Dia ngelihat Chen, tapi kemudian dia balik arah ke Baek dan tatapan. Uuuh ini beneran gak sih
Aku sih mau2 aja percaya lol tapi kalo cuman delusi fans lain ya =v=....

Tapi abis pelukan Chanyeol ngedorong Baekhyun.. entah apa yg dipikirin sih
aku juga ga mau berpikir muluk kayak
"Psst, babe let's do it later but not here" //PLZ
"Jangan di depan fans kita.. " /yha kita bakal tetep cinta kalian kok, gapapah, gwenchana
"Jangan.. kamu nggak sebaiknya kayak gini sama aku.. Kamu udah punya pacar" << hmm mgkn yang ini?

 Aku nggak ada niat ngeship mereka sejak awal. Sungguuhh
Aku cuma suka mereka sebagai individu. Chanyeol si Happy virus sama Baekhyun si mood maker yang eye catching

Tapi seiring berjalannya waktu makin banyak post yang bikin gw makin lama makin keseret akhirnya dor, aku jadi Chanbaek shipper. Gimana lagiii fujoshi sih akuu
Terus ship ini juga fannya banyakk bayangin tiap ada Chanbaek moment selalu ada comment di bawah
"Chanbaek is real (1000)" entah mereka mau copas2an sampe berapa kali =_=
Sayangnya temenku natsuki yang juga EXO-L berat (mungkin masih) bukan fujo...

Sekarang hatiku makin lelah. Tiap mau berhenti selalu aja ada foto lah, video, v-app, show, atau gifnya mereka. Oh men apa salah gw aku tau mereka canon kook
Pas liat foto2 EXOlution tanpa sadar nyari foto dimana mereka deketan.. lagi2..
Aaa capekks wkw //dayung perahu di sungai air mata

Pas cuma berniat nyari wallpaper ya akhirnya nyasar lagi malah ketemu gif2 aaa
ini semua gif dari manaan siih
Aku gak berniat nyemplung ke fandom ini apalagi sampe di ship inii
aaah
AMBIL DAH INI AMBIL SEMUAA
Chanbaek GIFsssss

mau dibilang aku shipper pasrah juga gapapa. Banyak kok yang masih ngeship ship karam sampe sekarang .. hmm hmm //angguk
Namanya jadi shipper (belok) berarti udah harus siap karam dari awal ahahaha

I need more chanbaek tbh

No comments:

Post a Comment