== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, January 31, 2016

Menghapus sesuatu tak pernah sesusah ini

Pagi2 gw bangun. Senyum
Senyumin HP sama buku EXO yang akhirnya kemarin gw beli gratis
ehe.. gratis gara2 ada voucher bokap gw maksudnya

Ya ampuun aku mau sok jadi anak jkt?? Mana ngomongnya nyimpang alay garing gak lucu lagi

Jadi tadi pagi aku bangun, buka KRS
dan aku tersenyum (dalam hati tapi) soalnya mata kuliah yang mau aku hapus tinggal pencet tombol X nya dan aku akan terbebas dari mimpi buruk smt 4 22 sks dengan 2 mata kuliah yang aku udh ambil sebelumnya
Ngulang? Ah ogah lahhh enak aja terus buat apa aku ambil mata kuliah ini sebelumnya hah??

Klik X
"Hapus mata kuliah Manajemen Farmasi?"
IYALAH
HAPUS SEHAPUS2NYA

Klik OK
"Dilarang menghapus mata kuliah paten. Harap hubungi TU"

Kusooo
menghapus mata kuliah yg bener2 mau dibuang (Bukan input loh! hapus loh!) kok bisa sesusah inii
lebih susah daripada buang data mantan sialan dari hati

Gak kebalik mine?

Gak. Untuk amnesia parsial ke orang kayak dia mah gampang

*banting laptop di TU sambil nari overdose*

*atau Baby don't cry ala Kai special stage pake aquadem, biar petugas TUnya tersentuh*

No comments:

Post a Comment