== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, January 23, 2016

Halo kapal

Rant EXO (part 2)

Iya semua berubah haha. Nggak langsung tapi. Aku mulai bisa ngenalin satu persatu beloved membernya. D.O paling keliatan banget haha. Setelah itu aku kenal Yunnie n Yeollie. Aaah those pretty dorks. Kalo baek emang keliatan banget mukanya manis dan sadar kamera haha (lol oke, dua2 bias gw sadar kamera BANGET). Kalo Yeol mukanya selalu cerah gitu, attractive kan?

Lalu, iyaa aku ga bakal ngelupain hari itu. Hari dimana ada update an di facebook dan itu adalah foto si Yeol megang jari si Baek. Aku gatau, tapi insting fujoku baru terpacu jalan. Hari itu gw tenggelam di Chanbaek kilometer 10 (haah)
Sebelumnya juga ada foto mereka yang foto bareng bayi kecil (elo gatau namanya yaa). Aku mikir "uwaa 2 biasku"
Lupakah kamu mine disaat kamu suka 2 orang, dan mereka berdekatan, there you have a SHIP

Kejatuhanku makin dalam pas mereka ngupdate video di V app yang tidur bareng sambil ketawa2. Oh...
ohhh...
Welcome to chanbaek. Gw sadar abis. dan ini OTP pertamaku hahaha

Sejak saat itu sebenernya aku belu menggila sih. Aku baca beberapa fakta dan bahkan beli buku 500 fun facts about EXO (tapi di pinggir bukunya kecetak about SUJU lol). Aku bahkan ngikutin wawancara ketua fanbase EXO di metro plus siang2 setelah paginya baca updatean di fanpage haha. Dan setelah ngasih tau natsuki buat liat. Dia langsung respon dan ngeline2 hahah. Best day of fangirling in mah life. Mau seisi rumah ngumpatin aku gara2 aku terlalu giras.. ahaha tidak masalah this's my life

Ah nyimpang wkw. Nah dari fact yang kubaca itu si baek sama yeol kayak yang paling deket (dan nakal) di antara member lainna. Buku guyonan EXO yang kubeli dulu bener2 salah fungsi soalnya infonya (di) sesat (in). Makanya aku beli buku facts baru yang harganya 2x ini tapi lebih worth it men. Full color. Full photo. Bikinnya pasti pake cinta sedanau

Nah lalu.. bukan salahku loh ya.. aku mau cari gambar baek sama yeol (ehem beberapa comment yang nongol di fanpage, banyak sih yang bilang chanbaek chanbaek. Aku sempat kaget soalnya kayak gmn yah ngeshipin idol...si natsuki pernah bilang HunHan aku juga kaget. Do you even get the idea?? cus ur not fujo.
okay I use BL theory as a base though. my fault I'm sorry)

Malah ketemu "103 fakta Chanbaek (itu masih part 1 dan dia udah nulis 75 nomor part 2 dan mungkin masih bersambung AMIN. Bener2 membantu lebih banyak daripada buku yang aku beli wkw. Gara2 ini jiwa shipper makin menggila, dan aku jg tau mereka sekamar. MAKIN), terus "10 photos that prove Chanyeol and Baekhyun are in relationship.
That CAPTION
That PHOTOS
by Koreaboo

Udah. abis gw. nangis. jerit2. Hari itu aku udah masuk ke bagian abisal ini ship. Eh belum tenggelam yah harusnya gw belum karam haha
Eh udah ding. Kan ada Taeyeon. Untung Ship ini masih jalan lah, meski katanya ga sehype sebelum era Wolf.

Lebih nangis kampret lagi karena sejak saat itu shipping life berjalan lagi. Iya daa I don't want. Mata auto focus juga udah aktif. Pas GDA jari ctrl save siap banget nge save as foto2 pas Baek sama Yeol deketan. Deketan, save. Deketan, save. Ada jga foto pas fans ngangkat banner (?) Chanbaek dan those two dorks tersipu malu (aku bayangin ya malu sih ya wkwk berani banget mereka. Tapi keliatannya Chanbaek seneng2 aja, layaknya aku dan soba chan yang ngasih fanservice KarmaNagi buat fans. IT FEELS GOOD)

Tapi aku ngerasain banget kok perasaan Chanyeol terhadap Baekhyun. Soalnya Chifa belakangan sama aku makin homo aja (aku gak boong ahaha) meski dia udah punya pacar. Kayaknya dia lebih sayang sama aku lol. Sayang kita ga bisa bareng soalnya terlepas dari gender, kita sama2 males dan ga punya tujuan hidup hahah. Kasian dia kalo stuck sama aku. Hush udah balik oy

Makin nangis gulung2 pas ga sengaja nemu tag fans "chanbaek" padahal mau nyari link EXO showtime. MAU NANGIS. Gw ga punya temen sekapal. selama ini cuma curhat nyari natsuki (dan dia bukan fujoo!!). Yang punya blog ini juga demen Chanbaek dan ngepost banyaak banget foto mereka (sayang banyak yang ga keload sih tapi banyak jg yg worth it). Fanartnya duuuh bener2 asupan!! Hwee..
Chanbaek belakangan makin jarang karena crackship katanya (2013). Tapi bwt aku yang ngikutin sampe sekarang. Ya.. lumayan lah
Inget yang mereka nyanyi chicken tender hahaha 12 menit mataku kering liatin video mereka lol. Suho sampe "Oh right. Again, Chanbaek moment" ahahaha mian
Juga yang Baekhyun ngasih dolar mainan ke Yeol? Ahaha itu apahh.

Jalan. Kapalku masih jalan kok. //rela2in keringin mata nyari foto2 mereka di fanpage

Btw aku gak bilang baekyeol, because I know obviously kenapa nama pairing itu ga bisa seenaknya dibalik,, kan~? Fujo rules. Obey it, or war (mestinya sih?)
Yah bener deh kata Yeol "Baek terlihat kecil jadi aku harus melindunginya". Memang menn
Baek terlihat manis dan mungil banget, butuh dilindungii

h tapi kita juga ga boleh langsung percaya fakta2 tanpa sumber loh. Barusan aja aku baca ada fakta sesat, yang itu loh, Chanbaek pura2 ngambek satu sama lain buat liat reaksi fans, dan itu rencana chen. Katanya itu hoax. Ya itu udh jadul sih tapi sulit dong bedain mana yg fakta mana yg ga haha..

No comments:

Post a Comment