== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, January 23, 2016

Pertama nyemplung ke EXO

Udah berapa lama gak kesini tiba2 banting setir ke boyband? Nggak juga sih tepatnya nyabang #hah
Cerita seorang gadis yang sedih krn ga punya teman sefandom jadi lari ke blogger

Oke anggep aja prolog, berikutnya bakal banyak rant2 tentang EXO dan all about exo pokoknya jd yah..
ini awalnya

Semua ini berasal dari billboard. Pas itu aku lagi pingin banget ngupdate lagu bwt salon, abis lagu2nya udah jadul banget men. Pas itu aku liat section KPOP dan ada lagu Bang bang bang di no 1 terus lagu We like 2 party di no 2. Setelah itu Love me right di no 3. Aku suka semuanya tapi yang bener2 aku suka yang Love me right. ini kok ngebeat dan catchy bangeet lagu apa ini kereen.

Yang nyanyi.. EXO. Aku keinget dulu temenku yang Kpoper pernah bilang soal boyband2 yang dia recommendasiin bwt distalk follow. EXO termasuk salah satunya
Emm.. dulu pas 2012 (masih SMA) temen2ku jg sering banget ngomongin EXO. Ya, terutama reffnya Growl sama Overdose.. siapalah yang gatau yah haha

Tapi berhubung aku sebelumnya asliii made in japan otaku, aku gatau apapun tentang mereka. Aku fail ngerti soal suju dulu, dan bener2 ga ngerasa bakal tenggelam segini dalam #halah
Tapi aku iseng aja nyari2 info EXO yang love me right ini. Ngerasa 'click' sama cowok yang rambutnya spiky warna putih dan lagi ngeliat pake tatapan sexy gitu. Sama ada juga cowok yang rambutnya coklat mirip light. Ya kalo nonton otaku kan kita liat dan bedain karakter dari itunya kan?

Aku langsung ngeline temen SMA ku yang dulu penggila Kpop dan nanya.. ini siapa? Terus saking excitednya dia lol dia langsung line call aku sambil teriak2
I can't help but to laugh too.. so excited. Ternyata dia EXO-L juga ga sangka.. wkwk

"AAH yang itu Chanyeol minee, terus yang bawahnya Chen. Kamu ambil Chanyeol gapapah, aku ambil chen"

Dan gw bersyukur untung waktu itu aku dapet Yeollie oppa hahahaha

Dia semangat banget. Untungnya aku juga udah berbekal beberapa pengetahuan umum dan update terbaru EXO (gatau kok bisa) soal Tao yang mau keluar itu. Waktu itu belum keluar hiks.
Terus dia bilang "whoaa.. duh Taoo.. aku belakangan udah ga ngikutin sih". Wajar, udah 3 tahun kan sejak EXO pertama debut? Haha kita asyik ngobrol padahal besok loh masih ujian. The power of similarity

Setelah itu dalam waktu yang lama aku mulai mengenali EXO. Gatau kenapa.. pingin banget kenal sama mereka gitu, pingin masuk fandom. Aku juga heran kenapa temen2 bisa begitu hypenya.. padahal aku hampirr ga bisa ngenalin wajah mereka, kalo udah ganti hairstyle #payah.
Pas liburan aku abisin waktu buat belajar lagu mereka (belajar?). Pikirku yah bwt nyanyi di karaokean kan minim lagu anime. Sambil liatin part mereka satu - satu dan mengenali muka mereka hahaha.

Terus tak lama berselang, aku mulai downloadin lagu2 merekaa, sing along at karaoke, sampe belain nonton EXO showtime.
Belain, yes. Di youtube banyak yang kehapus dan adapun, subnya kecil, gak HD. Maka aku rela deh download per episode yang 500mb itu. estimasi 1 jam. Chukkae mine

Aku ga sengaja kenalan sama temenku Natsuki yang juga suka EXO -tapi belakangan ga ngikutin juga. Singkat kata dia kutarik lagi bwt update dan kami saling melengkapi update an masing2 ahaha. Dia suka maknae.. Gemesin emangg

Aku awal2 suka nanya ke dia, ini siapa nat? Aku kasih foto ke dia terus dia pasti bisa aja tebak membernya. Daebak, pikirku haha. Ternyata mayoritas yang aku tanyain (soalnya attract mataku) itu Baekhyun sama Chanyeollie itu .. ahaha. Oke deh, fix mereka biasku ^^
tapi hidup ga segampang makan kripik kentang sambil leyeh2 ngabisin liburan #eh (bersambung part 2)

No comments:

Post a Comment