== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, June 11, 2014

H-2 anicult

Hai semuanyaaa aku disini akan mengetik maso selama beberapa menit ke depan demi menyalurkan aspirasi dan konspirasi pret pret pret
Berhubung yang lainya udah dengan masonya ngetik status di facebook sejak kapan berapa hari lalu.. saya sendiri yang belum...

===
Hari ini ketemuan sama Nina dan kak Tyra. Kenapa juga aku harus malsuin nama mereka ming. Yaudahlah. Aku ga percaya akhirnya setelah berbulan2 nungguin ini event, datang juga. Hari ini kita janjian ketemuan jam 1 siang. Aku udah siap2 dari jam stg 12 nya. Udah mandi keramas dandan cuci muka sikat gigi semuanya deh. Taunya pas mau berangkat papaku yang manis dan Uke banget masih ngegym. Jemput gueh papehhh

Sampe akhirnya ketemu di GM jam 2 deh. Dari kejauhan, aku udah deg2an nyari tempat duduk di depan air mancur, depannya A&W (kurang homo apa ya.. air mancur =_=) dan di sana ada 2 orang. Aku pegang bahunya salah satu dan bilang hai. Satunya ngelihat ke aku.. hampir mirip Nike teman lesku cuman lebih kecil

Dia senyum sambil bilang "Kak..."
"Mine" << muah bukan namaku sih
"Nina"
Oh kamu ninaa yaampun aku terharu banget ketemu kamu blabla.. aku nanya2 sekolahnya. Terus ga berapa lama ada orang yang bawa makanan2 dari A&W dan duduk di sebelahnya Nina.
"Aku Tyra"
"Aku Mine"
Uhuk terharuuuu banget terharuuuu akhirnya kita ngomong2 segala macam deh.Aku terharu kita bisa langsung ngomong2 enak, ga ada gap, langsung kayak teman dekat gitu, dari ojicon, angst, otome game, anime season depan, N+C, apapun lah sampe agama2 an segala astagay berat banget topiknya.


Nina nyerahin pin circle kami ke aku. “Ini kak pinnya kakak”
Uhuwaa aku senang banget akhirnya pin kita jadii..

Pin noiz langsung kupotret.

Sampe jam 3 kok Soba chan n Chloe belum datang. Nina minta aku telepon mereka. Katana sih masih di percetakan note dekat rumah Chloe, bentar lagi otw GM. Oh yaudah. Kami kembali lanjut ngomong2 tentang facebook, kerjaannya kak Tyra, sambil sesekali fangirlingan lah. Aku sempat ke techno zone buat beli tong dji. Terus jalan lagi buat beli doner kebab sih. Itu udah jam 4 an aku nelpon soba chan lagi. Katanya .. MASIH MAU BERANGKAT?? LAH TERUS INI KALIAN JAM 3 NGAPAIIN???
Pas aku balik hapeku bunyi,

"Mine, kamu dimana?"
"Lo ini aku di depan air mancur nih, ini lagi berdiri"
"Heh ga ada"
"Haa??"

Akhirnya aku tetep berdiri nungguin mereka dan.. kelihatan juga muka nistah mereka berdua. Begitu muka mereka nongol aku bilang ke Nina " Nah, ituloh mukanya Chloe, perhatiin tuh, senyumnya yang lebih giras dari aku". katanya mereka udah kelilingin GM 2x haaa kalian ngapain aja sih?
Muhaha kita ketawa2 sendiri, apalagi muka tidak bersalah Soba chan yang ketawa2 bahagia ngelihat kita.
Kita pun berkenalan. Dan yang paling pertama topiknya itu
KAGEHINA ATAU HINAKAGE
HINAKAGE LAH
astagay.
Mereka.
Sudah kebalik semua pairingannya
Uke jadi Seme seme jadi uke
Gimana kok bisa gitu miapah

Apalagi mereka suka uke seme reverse ver. Uke bara seme shota. tolonglah
Terus akhirnya kita sempat ngukur2 meja yang buat anicult besok dan mengusulkan beberapa ide gila seperti matahin mejanya olin, nyewa 6 cowok buat jadi meja, atau keluar lewat bawah meja kayak pas di AFA.

Soba chan bawain anak2ku (kipas) . Aku terharu. Tadinya sebagai mama aku mau tetap stay cool gitu yak tapi gagal. Aku teriak2 seGM entah kagak peduli udah ANAKKU ASTAGAAAH MAMA BANGGA KALIAN LAHIR SELAMAT DSB DSB yang absurdlah. Aku udah pingin banget ngeraep menjentuh ma bbys ini sejak mereka sampe di rumah soba chan kemarin. huff. Atas kasih dan rahmat soba chan yang tidak maha kuasa aku boleh bawa pulang masihg2 1 design kipasku.

Sampe akhirnya.. Kak Tyra harus pulang dulu soalnya harus ngurusin adiknya. Si Chloe dan si telat soba chan juga pulang nyusul. Sambil bosen2 nunggu dijemput sama Nina n adiknya, Adik Nina bongkar satu kresek pinnya. Isinya quotes2. Quotes2 nistah.
Aku n Nina dalam hati : Aaaaaaaaaa
Aku dngan cepat nyelametin satu kresek itu ternyata masih ada kresek pin lainnya duar. Dan dibeberkannya pin2 itu sama adiknya Nina di atas meja.

Ce, I am the neko, neko itu apa?
kucing

(yang dimaksud nina ini uke kan)

Okane ga nai itu apa?
Gak punya uang

Aku senyum2 aja

(Ini nama manga yaoi)

Uke itu apa
Kali ini Nina diem. Diem sediem diemnya
Terpaksa aku nyelametin dia

Best friend

oh

Gila.

Seme itu?

Sama best friend juga.

Dar.

Akhirnya aku dijemput, Nina mau nganterin aku sih tapi akhirnya diajak adiknya beli Teapresso. Duh aku senang banget.

No comments:

Post a Comment