== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, February 27, 2015

Bokap gue nonton yuri??

Enggak kok =_= tapi sama aja parahnya
Eh kenapa tiba2 pas lagi baca meme2 anime mama masuk dan nunjukkin tab yang lagi buka youtube dengan tulisan2 ambigu kyk lesbian having sex

Dan sebagai fujoshi, disitu kadang saya merasa sedih (pertama kalinya aku pake catchphrase ini... atau sekedar quote lah, kok keren amat)
... dan tentunya muak dan ingin segera cari holy water dan kapal2 otp

Ih apaan tuh liat homoh 3D aja masih belum sanggup (tambahan dibantu sensor tangan sama temen) eh di sini mereka elus2an hih
Langsung tutupin mata pake bantal

Well aku gatau sih si papaku ini ngelit aja kagak buka tp pas mau dicek historynya malah ngeyel mau buka sendiri, terus gak dibalik2in

Ah.. pasti ngeremove from watch list. Gue tau, gue ga bodoh. Karena fujoshi harus pinter
Pinter ngakses BL dan pinter jaga rahasia hahah #dilempar sandal

Katanya muncul dari 'recommended'. Haaah apalagi. Kalo recommended itu kan isinya suggestion2 dari video2 yang kita tonton. Misal aku nonton Junjou gitu pasti di recommend ya keluar junjou atau sekakoi gitu

Lah dia ngakunya itu muncul2 sendiri pas dia lagi liat nuklir. Halah boong amat. Tapi yaudahlah aku diem aja. Tapi agak shock juga. Dobel shock

Satu liat yuri 3D, dua liat papa nonton lesbi

Ih

Langsung mengarahkan mata sekuat tenaga ke bantal KarmaNagi

Tapi aku diem aja. Soalnya mamaku juga gaptek jadi kalo mau jelasin 'recommendation yang gak sengaja keteken' juga ga bakal mau nerima, yah papaku jga kok iseng banget neken yang ga jelas gitu, mana pas ketahuan. Pasti wajahnya lebih nistah dari aku pas nonton Binan Koukou

Ah masa, wajahku kan udah giras gini masa ada yang ngalahin... cewek sih ga bakal dicurigain fufu

Lagian aku utang budi karena pas dulu ga sengaja ngeluarin CD bengkok lophe story (sialan kawan2 kok nitip CD homo di gue), papaku mau ngecover ga ngasih tau ke mama (padahal udah ngancem sih) asal aku buang CDnya, yah jadi ini semacam timbal balik lah.... sesama.. hentongerz? Well I'm fujoshi tho, dan saya tidak peduli pada orang2 penggemar yuri yg tidak punya predikat (?) kepo jga sih.. tapi sudahlah

Lalu aku liat sekeliling kamar yang berisi otp tersembunyi, bagi yang tau.
Untung ga ketahuan pas aku liat homo 2D kayak sekakoi, junjou, sama hybrid child dkk, jadi gak curiga mereka kalo satu kamar ada 3 poster otp, di jadwal kuliahan juga, gantungan kunci, bantal, bahkan di case hape pada otp semua

fuh. Makanya 2D is just perfect //dasar fujooohh

No comments:

Post a Comment