== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, February 4, 2015

pindah sementara

Kayaknya facebook jadi terlalu berisik ... lagi.
Gara2 anak dari kampus sebelah udah pulang (?) dan ngerusuh lagi
sekalinya ngerusuh langsung ga kira2 ngepost macem2
eh kok aku sarkastis begini
Dan meskipun facebook berisik, aku merasa kesepian di tengah keramaian
Aneh ya....

Makanya daripada malah ngerasa yang aneh2 mending aku post2 dulu di bloggy
Well.. aku udah lama ga ngepost, yang kemarin2 tahun lalu pasti udah lupa Q mau ngepost apa orz

Masih berusaha ubah suara tapi berujung tenggorokanku sakit >v> jangan ditiru ya
Ah, akhirnya downloadan binan koukouku selesai!

^Kesepian sekali
Lusa harus urus KHS semester 2.. belum cek dosen pendamping
Rok Love live ditungguin tinggal 3 hari lagi event masih belum dateng juga orz.. mati gue semoga besok dateng amin amin amin
Untung valentine gak usah masuk kampus
Ah, hari ini harusnya komik2 baru pada terbit termasuk I'm popular ya khukhuu harus cepet beli nih

No comments:

Post a Comment