== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, February 10, 2015

FAK

FAK
gue kalah perang
Fak
gue salah strategi perang
Fak
ini bakal nentuin hidup gue setahun kedepan
Fak fak fak
Doujin unyu Bubun Hanten juga yaku ni tatanai kamo

Faaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Sorry lah baru sekali ini meso separah ini. Aku kesel! Semua gak sesuai rencana hari ini
Padahal udah dibelani bangun pagi2, nungguin 1,5 jam, ngebut ke warnet gara2 di rumah ga bisa loading, udah bahkan kubelani dateng ke kampus, gak dapet kelas fartok! Mati aku mampus
Apalagi ntar di semester 3 bakal ada Fartok 2, terus aku harus gimana?
Kalo dipikir pake kepala dingin ya Kalo Fartok 1 ngambil di semester 3, aku baru bakal ngambil Fartok 2 di semester 4. Eh tunggu, kalo pas semester genap cuman dibuka Fartok 1 aja, berarti ntar semester ganjil depan aku cuma bisa.... ngambil Fartok 2??

Buodooh, kenapa dari awal aku gak mau ngambil Fartok 1 aja daripada yang lainnya? Kenapa katamu? Hah, ini gara2 sistem buodoh kampus, masa udah jelas2 jamnya gak tabrakan, munculnya tabrakan jadi gak bisa diinput! Bapak yang di TU juga buoddoooh katanya saya juga gak ngerti, tanya aja ke dewan, ntar diblabaladlsjf gatau lah lo ngomong apa katanya ntar jam 4 coba input lagi. Baru aja sampe rumah, BBM grup ada chat kaping bilang udah bisa input, dibuka semua kelas udah penuh! Gila lah, Jadi ini bukan salahku kan? Terus aku harus gimana ini?

Kenapa gak ganti matkul lain sama Fartok 1?? Udah coeg, udah kuhapus input berkali2 masih ada tabrakan mulu BODOH banget deh. Lah terus udah kayak gini, aku nggak dapet kelas, harus gimana????

Meskipun gitu aku juga gak bisa gini terus? Barusan ada status BBM kakak kelas kalo angkatan mereka udah ada kelas baru dan udah bisa diinput. Cepet banget?? Terus kita yang masih angkatan bawah gimana?? Aku nggak mau NGGAK MAU ketinggalan input kelas ini duuh...

Nggak enak banget sih harus input2 gini... Kenapa nggak dari sananya aja udah ditentuin kayak pas semester 1 sih =_= duh

No comments:

Post a Comment