== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, February 10, 2015

Selesai

....... segampang.. inikah?
^ yang terlintas di otakku pas aku sudah menginput kelas fartok
Tak lupa memastikan jumlah SKS daku yg meningkat pesat jadi 22 SKS

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT?????????????????????????

Pa-padahal, aku udah siap2 kayak gini:

Kembali ke diriku beberapa menit sebelumnya

Refresh, refresh, F5
Find, Find, Ctrl + f
Search, ketik FARMAKO-
Dame da.. masih ada 10 kelas doang, itupun udah 40/40 penuhhh

*Lirik SKS yang cuman 18* *sigh*
Aku gak bisa nyerah sekarang!
Sambil nunggu kelas baru, aku akan coba2 melimit di jam mana kelas itu bakal muncul!
Caranya, coret jam2 yang ada kelas Fartok, krn kan gak mungkin kelas barunya dibuka di jam yang ada di situ. Total ada 4 jam (dan harusnya semuanya bisa kuinput kalo aja programnya kemaren gak kacao kusoohhh).
Sudah coret2, sekarang jam yang memungkinkan dimasuki kelas tinggal sedikit.
Oke, aku akan mulai PLAN B dari Senin.
Kalo Jam kelas baru bakal ngambil Farkog, maka Farkog... Kelas yang kosong *scroll*
Kelas D, tinggal sekitar 15 kuotanya, ini bisa!
Oke, 
Terus kalo ngambil jam Kepemimpinan.. eh bentar refresh dulu

*refresh*
*find*

Eh?? Di antara jadwal Fartok yang sebelumnya merah semua, ada 1 yang putih
Padahal dari kemarin ga pernah liat jadwal fartok putih, meraaah semua
Ap.. ini kosong? Terus ga tubrukan sama jadwalku? Jadwal mana jad- hah!
Jangan ngurusi itu dulu, klik dulu buat input

Penambahan berhasil

0_0 *bengong*
Gini........ aja?
Tapi.. aku udah siap2 plan banyak loh..

Apa yang terjadi?
Ternyata sodara2, gak seperti Fordas yang dibuka Kelas baru yaitu kelas K & L, Fartok nambahin kuota kelas A - D. Dan berhubung kelas A - D itu.. bukan, semua kelas fartok itu sebenernya udah masuk sama jadwalku, ya nggak ada masalah

Oh....
Kulihat lagi SKSku yang udah 22. Aku terlalu bengong sampe gak bisa teriak so aku tulis di sini
YATTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
DAPET KELASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
Shikamo, dari kelas yang udah kutarget, kelas H yang jadwal teori dan prakteknya sama2 pagi, kelas C ini cuman teorinya aja yang pagi! satunya nggak usah dateng telat2 deh #whacked
daan langsung nyambung Agama Kristen jadi gak usah pulang2 lagi! 
Kelas ini sebelum agama Kristen jadi bisa semangat pas matkul agama soalnya bisa inget kejadian ini hehehe

dengan muka poker face dan perut kruyuk2 gara2 kehabisan energi ngurusin kelas yang jelas hatiku plong!
Plong loh! Lega!!

Untung kelas C putih, meski yang lainnya masih merah.. yokatta yokatta
Aku lihat dari semua kelas yang ditambahin kuotanya masih 40/43, cuma kelas C yang 41/43, berarti baru aku duluan yang tau hihi
Aaah leganya, aku teringat ekspresi temen2 yang kemarin juga udah berhasil masukin kelas meski kelas mereka amburegul gak karuan hahaha
yang penting dapet kelas katanya
sihet
bener juga
Gak peduli gimana jadwalnya tabrakan gimana, harusnya aku mentingin SKS besar dulu!
jaa sou shiyou! next semester

Aku nggak boleh lupa ngucapin syukur sama Tuhan juga! Dari kemarin sampe hari ini aku terus doa "Tuhan tolong, tolong"
Dan meskipun jawabannya nggak sesuai sama yang aku perkirakan tapi rencanaNya emang selalu yang terbaik
.. Aku selalu... cuman mentingin kehendak sendiri
Padahal yaa dari kemarin udah pusing bakal ngambil SKS bareng sama yang ngulang di kelas kecil, ngusulin semester pendek, konsultasi lagi di Academic Advisor, ngambil Fartok di semester 4 & 5, maksa supaya les privat kalo gak kebagian fartok 1, Penuhin SKS yang kosong (6) pake 3x2 SKS semester 4, sampe mau melas2 ndlosor jual diri  di depan dekan oh dirikuu
"JalanKu bukan jalanMu" 
"Biarlah KehendakKu yang jadi".. oh bener juga
aku baru disadarkannn TTvTT selama inii....

Sip lah!! Ayo kita rayakann!! ditumpuk dengan hasil IP yang bagus, banyak nilai A, gak telat bayar UPP dan keberhasilan adikku di ulangan fisika (yang kuajarin malem2 sampe tepar) dapet 95, Dokoka de tabeyou!! 
dan tentunya~~~

Beli buku homo- eh Buku terbaru Gramedia ahahaha #senang



No comments:

Post a Comment