== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, February 12, 2015

Valentine

Setidaknya valentine kali ini beda sama tahun2 sebelumnya ^^
Meski aku berharap white valentine kayak tahun lalu #whacked (itu mah valentine paling muram gara2 sakit maag, hujan abu, n malemnya kudu jonesan ngelihatin band gereja bubar palentinan sama kopel siheet)

Fine2 #elusdiri

Kalo valentine tahun ini.. hemm
Sebenernya aku juga valentinan sih.. cuman tanggalnya tgl 12 hahaha ^^ sama si Kepo
Maunya usul tanggal 14 aja.. tp pasti GM penuh deh kan hari sabtu =_= ga bisa parkir dong
Lagian kan aku cuman temennya.. eh enggak... HTS? juga bukan
Kita ini temen yang ga cuman temen biasa tapi juga nggak ngerasa apa2 jadi nggak kayak pacar juga
ah
wakatta
Sahabat karib ^^/
sfx di belakang : kasian (siheet ga gitu juga kali, pas cerita ini sama Nate cs mereka bilang 'mine kasihan ya' #puk2 gyaa chigaooooo enakan gini kalii nggak awkward)

Nah, untuk tahun ini udah ngerasain valentinan walau nggak pas tanggalnya, plis aku gak mau ikut2an menuhin parade kopel GM meskipun ntar ada kopel humu- #heeh

Terus sabtu ini ada lagi yg beda, aku nggak perlu ke kampus. Biasanya kudu beli cokelat buat dituker2.. yah kalopun ada yg nggak ditukeri balik, berarti kita yang rugi #dihajar
Tahun ini bisa santai gak bawa2 dan keliling2 bagi cokelat. Lagian sekampus banyak banget orangnya wkwkwkw

Meskipun begitu, aku malah mimpi  gini:

Nate : temen2 ini kukasih cokelaat

all : makasihhh

Me : eh tapi kemasan cokelat ini desainnya kurang ya

Ana : iya, desainnya agak kurang

Chifa : Halo semua //bawa satu kerdus isinya kitk*t mini semua

All : Hai chifaa //lirik cokelat

Chifa : Nih buat kalian

All : Makasiiihhh

Nate : Oh iya, ngomong2 cuma Mine aja yah yg belum kasih kita

Hest : Oh iya juga

Ana : Ayo mana sini

Me : //melongo sambil liat kebawah

//tau2 di bawahku udah ada sekerdus cokelat d*lfi yang besar2

//oh gawd

Heh, tentu aja aku bawa, nah inii buat kalian //tebar

All : waaa makasiih

Nate : tapi desainnya, ini bagian ini kayaknya warna putihnya kebanyakan

Me : iya2

...... APA INI
aku kangen sama kalian temeeen gara2 jadwal kelas kacao kita pasti bakal jarang bareng2 lagi

Satu lagi. Mungkin ada satu yang ga berubah dari tahun sebelumnya. Latihan musik di gereja =v=
Coba ibadah remaja ada pianisnya aku gak usah ngiringin hahah bisa pulang selesai ibadah dewasa #nyet
ELOOOOO
MANUSIA TIDAK BERBAKTI

kenapa jadwalku selalu pas mau valentine?

Oh iya dan krn kemarin baju valentine LLnya udah dateng, bisa kupake deh ^^ cocokk

No comments:

Post a Comment