== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, August 21, 2015

Galo

Gw bingung harus apain elo bloggie #pelototin
Pingin nulis random thought, pingin organisir, pingin bongkar2 post yang lama2, selesaiin to love the imperfect (buset ini udah lama dan jujur aku sendiri lupa ceritanya bahkan orzzzz). dan... pingin ngepost 2 cerita tentang OTP baru... yang pasti ga selesai ya.
Fine, sebenernya aku emang suka angst dan cerita serius, namun kayaknya ada baiknya aku bikin cerita lepas2 aja kayak Nakamura sensei aheumm.
Boleh tuh boleh pfft
//tugas lo naak

Oh ya, memperkenalkan 2 chara baru~ #apaya

Rizuki
... heran kenapa ada teman yang namanya kalo disamarin bisa mirip sama alter ego. Mana kaget pula dia bisa ngerti aku mau ngomong apa padahal aku sendiri bingung. Cocok pol dah sama pikiranku. Cocokk sampe aku ngira dia itu alter ego ku yang diijinin berkeliaran di kampus #huzah
dan kami sama2 suka kucing. Dan dia juga suka kasih makan kucing.
Oh ya ada bedanya sih, dia suka cambah, apalagi kalo dimakan pake pecel.
Aku. Liat 2 makanan itu aja males, mending makan OTP, bayem + dadar jagung. Atau ngemil makanan favorit, kentang goreng (eaa yang ikut2 punya makanan favorit kaya chara2 gintama)

Kin
Iya, bukannya aku mencari pengganti gin san sampe pake nama kayak gini ke temen. Serius namanya emang deket2 'kin'. Dan sialnya apa aku ini agak suka sama dia tapi berharap saja tidak ya ahaha ahaha //ketawa sakamoto
Gin san aku masih padamu #apasih

No comments:

Post a Comment