== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, August 16, 2015

Ittoku kedo~

Yappari Gin san itu emang perwujudan dari fetish2ku #ehh ehh??
kalo danmachi punya cewek perwujudan fetish2 yang dinamakan Hestia, aku punya Gintoki~
#yhaterus

Habis are da na are, dari pertama kali aku liat si natural perm ga jelas ini,
Ouch God.. bagaimana bisa ada orang yang diciptakan dengan suara seksi gini (Sugita) Oh.. eargasm
kuping gw bisa hamil #woy
Apalagi kalo nadanya lagi mempertanyakan atau memprotes .. ah semua sama seksinya (gabung aja lo sama sacchan)
Aku sampe bela2in ctrl panah kiri (seek back) buat dengerin suara seksinya oh

Terus aku juga suka BW (black & white) tiap ada baju putih item apapun motifnya aku pasti tarik tuh baju (tapi gak langsung dibeli juga lol)
Nah si gin san pake baju item putih 
Terus sama sepatu boot item ❤❤
Sama bajunya berkerah //chuotto matteee fetishnya terlalu simple
Terus cara pake kimononya yang setengah itu loh sukii

Ditambah mata setengah yang kayak ikan mati itu. Usually aku mungkin lebih suka karakter dengan pribadi yang majime dan mata yang massugu (??) yah semacam Eren atau Kageyama gitu lah. Tapi mata kuudere yang males gini.. kirai janai 
Ditambah rambut natural perm yang kayaknya fuwa2 (padahal katanya sticky & messy bahkan empunya pingin punya rambut lurus alami kayak Zura, janai Katsura da. Oke itu juga wig)
Dan poninya yang panjang sampe ke mata

Oh iya, body builtnya juga oke 
Teknik berpedangnya
oh god
hanya dengan pedang kayu yang bau kare itu gayanya oh men mantap abis keren bukan main
Inget episode emm.. 32 (?) yang pas dia naik sadaharu? Terus loncat indah dramatis?
Men jantung.. eh kokoro gw langsung jeb. Bener2 kayak pangeran kuda putih ////
Sudahlah dia ini kurang apalagi~~
Sempurna kan
SEMPURNA

iya kamu bilang gitu ke semua hasbandomu beb //brb lanjut nonton

Siheitt besok hari terakhir liburan dan gw baru nemu Tokyo Encounter yang banyak Sugitanya. Otw downloadin yang ada subsnya. Padahal aku dulu ngira suaranya kok berat dan dalam banget (baca : om) tapi lama2 kalo didengerin seksi juga. Yang gatau harus nonton pas dia jadi seiyuunya Gin san dijamin langsung cinta kyaa #cukup yah mine, cukup

PS : berhubung si sadaharu emang jadi sekitobaharu alias kuda putih perkasa di gender bender arc, maa Gin san pangeran berkuda putih, tousen 

No comments:

Post a Comment