== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, August 30, 2015

Update pre-weekend wota (melas) minggu ini

Ngetiknya sambil tutup mata, gw rerah

Kumis.... ups, Kamis

Pagi2 ngerasain beratnya 2 tas (tas isi modul2 kimia dan kotak peralatan lab) dan ngantuk dan dinginnya pagi, berangkat dari parkiran ke halte bus. Jalan males2an ke lab lantai 4. Terus lanjut belajar buat kuis kimia organik. Ternyata belajarnya kurang 8 hlm. Anjiir
Baru belajar 4 halaman tuh bapak udah dateng. Apesnya, karena kelasku hurufnya lebih depan (E-F), kelasku masuk duluan bwt kuis. Padahal aku belum selesai belajar. Saking fokusnya belajar, aku sampe lupa pake jas lab, diingetin Ari. Keluar lagi, make jas lab. Masuk lagi

Kuisnya sumpah bingungin. Tapi setidaknya aku bisa nomor 1 sama 4 dari 4 nomor wkw. Yah yang 2 - 3 tuh ga jelas, suruh bikin rakitan alat tuh. Terus setelah ngerjain itu, kami gantian sama kelas F yang mau kuis. Aku lunasin utang2 kuliahan. Isi dompetku langsung menguap dan dompetku jadi tipis. Kami ngabisin waktu ngeliat San bareng Ari ngewrap sumbat pake isolasi wkwkw. Sumbat zone (dasar temen2 lagi pingin memperluas makna kata 'zone'2an ini.. betametazone juga kali? #ea). Sempat ngobrol berempat bareng Nate, Chifa juga.



Setelah itu kami cuman bolongin sumbat aja. Susah juga sih, soalnya bisa ga pas bolonginnya, terus 'gupil'.Untung aku sama Shin mulus2 aja kerjanya haha (dia yang bolongin). Abis tutup dan kunci pintu lemari, terus isi data di arsip map Kimia, kami pulang. Masih ada banyak waktu dan karena kami yang pulang rumah ga punya tempat buat nunggu kuliah jam berikutnya, akhirnya aku, Rizuki sama San ke kostnya San.

Di tengah jalan kok rasanya ga sampe2 ya, mana berat n panas lagi, tapi sebenernya ga berapa kerasa soalnya bareng temen2 gokil wkwk. Sampe di kostnya, kami lemparin semua barang2 kami dan tidur2an di kamar yang berAC, dingin. Kamar si San banyak hiasan dan foto2 pas dia ultah uur 20. Tapi kemudian kami baru nyadar kalo ada foto dia yang pas berempat ada salah satu yang mukanya dicoretin, dan foto itu ga cuman satu.

San bilang "waduh, dia ini temennya Shine, jadi ga enak nih kalo anaknya dateng". Cepet2 kami tempelin post it besar dan tulis quote2 gaje pake spidol. Terus kami makan, main2, nyanyi2 gaje sambil diiringin San nyanyi lagu2 baper segala bahasa pake genjrengan gitarnya. Terus ga terasa udah jam 1, artinya kami harus perang sama praktek, tumpukan praktek ntar di lab. Kami rame2 pake jas lab semua dan pas ketemu Chifa, kayaknya dia bingung wkw. Huff, praktek di lab super banyak tapi untungnya kami bagi2 sama kelompok lain. Aku dan San heboh liat warna warni nyala api, meskipun dulu smt 1 udah pernah dan kami sempat bingung gimana cara nyalain api dan bikin apinya biru. Ada percobaan yang bikin api kayak di sesembahan warna ijo, tapi di cawan wkwk. Pulangnya, aku sama San makan mie di sebelah lab farmakologi, jadi seneng deh hehe. Murah dan enak. Iya.. MSG tok wkwkw


Fry day #eh?

Hari ini hari goreng #garing. Karena hari ini ga terlalu berat pelajarannya, aku bangun agak siang karena kuliahnya mulai siang dan kemarin aku tepar abis praktikum setan kimia organik + kualitatif.

Karena ga sengaja ngeklik link yang dishare Meru, malah jadi baper (dj GinShin feels angst anjir). Terus malah curhatan sama Meru. Akhirnya aku berangkat kuliah masih dengan feels ingin nangis, setelah ngepost tentang dj ini di fb. Jadi pas bapaknya cerita polar non polar gugus obat, tiba2 aku nyadar aku mikir Ginpachi sensei yang nunggu Shinpachi SMA di luar kota #nangisdulu #cukupbapernya

Terus pas keluar kelas, Maysie pinjem hp ku soalnya dia ga ada pulsa.. belum dikirim mamanya. Rasanya kayak malah aku yang sms an sama mamanya hihi. Terus karena pingin beli kaos fakultasku, aku beli. Terus kami makan di kantin, sebenernya aku gamau makan sih, tapi karena ga bawa bekal dan takutnya ga bisa bertahan sampe jam 3 nti, akhirnya aku beli mie~ (Pas aku makan, Maysie ternyata msh sempat2nya ngupload itu foto ke insta).

Sebelum kelas berikutnya, aku sama SIRS sempat2in ke perpus, buat nyari tugas biotek, tanaman transgenik pake media lain. Tapi ga nemu. Karena ini ketua yang ngide  (dan kenapa kami yang nyari) akhirnya kami lemparin nih tugas ke ketua kami yang rajin huahaha. Toh tugasku cuman bikin ppt ufufuf, dibantu San pula

(Speaking of library, kemarin abis ngehedon bahas tugas biotek, aku ga sadar pas bawa buku ngelewatin resepsionis, ngantuk gitu. Tiba2 sensornya bunyi, satu perpus bingung ada apa, ternyata kena sensor nih buku, Keren yah bisa nyala #hoigakgitu)

Kelas manajemen farmasi bikin aku setengah tidur setengah bangun. Pulangnya aku sama Rizuki ke Gramed lewat rute yang seharusnya lebih panjang coz satu atau dua hal pfft. Beli bolpen frixion yang bisa dihapus gara2 disuruh bikin laporan Kimia organik. Kami salah, kirain harganya 30.000 an (ngecek di web ga jelas) ternyata 40.000. Wkwk. Rizuki yang nombokin.

Pulang2, aku minta ganti jadwal les pianoku dan bela2in nonton Battle of Surabaya di bioskol bareng Jeje. Udah kebut2an dan berharap sempat, taunya filmnya udah turun alias ga tayang lagi. Siyaaal coba kemarin nonton tapi Jeje sendiri ada ulangan 2 jadi ya gabisa.

Akhirnya kami memutuskan mengobati rasa rerah dengan minum Share Tea (maunya nonton inside out tapi penuh semua yolo). Aku kesedak parah gara2 ga sengaja liat meme orang kelilipan di line, dafuq. Malu2 in aja. Terus kami beli CD di D-Box (tepatnya Jeje yang beli, aku liatin music bank korea yang lagi nampilin Beast, diputer di deket meja kasir). Terus aku nemenin Jeje main PS4, gratisan karena ketemu temen mama yang nganterin anaknya main, terus anaknya ngerajuk minta Jeje nemenin main. Tuh anak anjir banget liarnya, teriak2 kyk kesetanan. Gitu mamanya senyum2 aja seolah bangga...
Yah anak tunggal sih

Sambil mereka main, aku makan ayam #heh. Belum selesai ngabisin uang, aku beli J-Co 2 dan kumakan langsung disana 22nya karena Jeje udah kenyang katanya ahaha.
Terus yang bikin melting itu, kan pas pulang ada bapak2 jualan krupuk. Kasian, pikirku. Dia ga punya tempat buat jualan, meski gitu dia ga cuman ngemis2.... uangku utuh 100.000 nih.
Bersalah juga sih, masa makan2 buat diri sendiri bisa, ngasih duit ke orang yang butuh ga bisa. Ya udah lain kali aja...
Tiba2 Jeje balik terus nanya sendiri.. ada uang kecil ga ya. Yatuhan adikku, dia peka banget!

Dia bilang "pak, beli krupuknya 1, berapa?"
"2.500" kata bapaknya sambil bungkusin krupuk
terus si jeje nyodorin 10.000 "ambil aja pak hehe"

Tuhaaan...
sepanjang perjalanan aku muji dia terus layaknya seorang brocon. Biarin, dia emang pantes banget dipuji kok hehe.

No comments:

Post a Comment