== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, August 30, 2015

Salah jadwal :P

Tadi pas lagi tidur2an, aku kira aku kuliah ntar jam 8.50. Bangun, terus sarapan dari sekitar stgh 8 sampe jam 8++ , waduh tepat waktu ga ya.. kan parkiran kalo siang penuuh banget, terus nungguin bus juga lama amit2 setengah mati. Ya udah aku berangkat sekarang.

Terus aku liat jadwal. Hmm jedanya dari jam.. wait
Ternyata aku masuk masih jam 9.45 hahaha ini bahkan belum jam 9, aku masih punya banyak waktu! Mungkin kebawa mimpi tadi itu pas smt 2.

Btw ini lappyku sama inetku kok gawat banget ya. HP dicolokin keluar shortcutnya tapi itemnya ga keload semua. Malah shortcutnya ga mau ilang. Mau download JJR tapi linknya ga kebuka2, kemarin malah gagal download terus. Sial ini kenapa ya

No comments:

Post a Comment