== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, August 17, 2015

Nostalgia komento

Sekarang aku lagi buka 2 tab. Untuk apa?
1 tab untuk bongkarin semua post dari pertama kali ngeblog //buset sampe berapa lama nih bacanya udah ngepost 3 thn wkwk
1nya lagi untuk muntah  ngepost teriakan akan betapa gajenya saya dulu //meskipun sampe sekarang itu juga gaje!!

===>



postingan 2 april 2013.. pfft 2+ tahun lalu ya.. lagi sama kayak pas ini, males balik sekolah gara2 mau abis liburannya gyahaha

"apa2an ini post disini ga ada yang bener"
fuahaha bener banget mine 2 tahun lalu, emangnya kamu mau ngepost apa? makalah penelitian hubungan antara shota dan ikemen? //eh salah
atau mau bikin karya tulis ilmiah haah?? stress lah #plok

// orang yang kengangguran bacain diarinya gara2 ortunya lagi liburan urgent ke tretes (liburan urgent? liburan, tapi diajaknya urgent banget)

waah ada post soal aarinfantasy. Ittoku kedo ne. Pada akhirnya mine yang sekarang baru aja ke booth aarin di anicult buat ngisi lucky draw~ Dan dia kepotret saudara2!! kepajang di pagenya aarin Im so happy hassh hassh
dan temennya, Chloe dapat buku lucky draw (karena nama yg kutulis).. wait apa ya bukunya gw lupaa seharga $12 hoahaha //tapi dalemnya super NSFW sampe aku sendiri ga kuat bacanya. Temen2ku sih enjoy2 aja (enjoy??? with dat tentacle etc whatsoever #shiver)
singkatnya karena aku ga bisa baca dan simpen tuh buku, aku kasihin ke Chloe wkwkwk

Lalu aku yang dulu mau main crooked man. Tbh lumayan thrilling sih, but damn gimana caranya ngeclear in yang game itu, akhirnya J chan yang tamatin wkwkw. Dan sialan yang ceweknya pas mau pisah tiba2 balik lagi. Sesaat rasanya kayak mau dibunuh tapi ternyata cuman dipeluk wth

Terus ga bisa lanjut soalnya stuck di peta =v=

Bwahaha ada nama samaran temenku yang gak tersamarkan tapi pura2 kalo itu cuma nama samaran #uopoh //slowly kunyah marshmallow ih tulisannya alay ih. marsmelo nah #jrot
kok dulu aku bisa nulis pake Q ya? gini
"jadi Q jalan2 di mall bareng temenQ" ... rasanya ngetiknya ga enak deh

Teringat PV yang dulu mau dibuat pas mau naik kelas 12 Gyahahaha akhirnya gagal juga dan abandoned #menangis

Jadi mine 2 tahun lalu gatau BD (BDSM) ... iya dia gatau. Nanya temennya juga masih bingung, protecting her virginity katanya huahahahah

ada satu alter ego yang belum dikasih nama.. Lily? Hyena? aku lupa tapi sebenernya role mereka mirip meski tak sama fufu

...
Gue...
sebenernya bakat banget bikin cerita
di masa lalu nandayooo kenapa yaa kenapa setiap aku baca ceritaku yang dulu2 aku selalu merasa whoaa aku dulu hebat banget dan sekarang malah ampas.. halp herupu mi

===sponsor lewat

Ceh lo pinter banget ceh menang lomba ceh. Gue mah ampasnya kacang garing
Soba chan gw benci banget sama lo soalnya lo cantik. cantik. tambahan lo cantik #opo. Pdahal di sekolah ga cantik. Gw benci lo soalnya gw ga cantik.. MAMIHH #nangess

KASIHAN YAH DIRIKU DI MASA KECIL #EMOSI
GURU2 SD JAHANAM SINI KALIAN BUTTOBASHITE YARO KAA? HAA? #preman mode
//peluk diriku yang sering nangis ketakutan sama guru n tugas2 kampret pas kecil

.... jadiiii
pas dulu fair fakultas pertama kali
aku ngantri pertama kali di booth farmasi?
EEH?? FARMASI????
udah takdir kali =v=

diriku ... yang 2 thn lalu
curhatmu tersampaikan padaku
//send puk2 jarak jauh

No comments:

Post a Comment