== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, August 30, 2015

Update weekend wota (melas) minggu ini (1)

Sub 2 (Sabtu hoi)
Hari ini harinya tidur panjaaang. Sementara Chloe lagi sibuk ini itu buat nyiapin pesta kepulangan Ran. Dia ngide beli kue tapi ga mau beli. gimana. Yah akhirnya dia sama Jode beli kue berdua.

Sementara itu, aku berangkat ke ECC. Di chat group sih baru Hanko yang nyampe, pas aku nanya dia dimana, kan aku ngasih jalan ke cowok buat lewat duluan. Lah, itu kan Hanko??!
Akhirnya kami nunggu yang lain di XXI, lumayan lama. Liatin orang2 lalu lalang. Abis itu win muncul. Terus ga lama kemudian Chloe sama Jode dateng sambil bawa kue dan balon.

Kami makan dulu soalnya Chloe aku sama Jode belum makan. Eh, baru mau makan katanya grup yang bareng Ran udah dateng. Kami sampe sembunyi2 ngumpet supaya ga ketahuan Ran kalo kami lagi makan di deket situ. Chloe yang paling ngumpet soalnya dia bilang dia ga bisa dateng (boong, buat kejutan gitu). Maka diutuslah Win untuk nemuin mereka dan menjauhkan mereka dari kami. Jode sama Hanko bawa balon ke mobil. Terus aku bagian nge line mereka. Mereka itu grupnya Ran : Soba chan sama Mel. Tapi kenapa yang balesin chat group si Tanaka mulu??!
Makanan udah terhidang didepan dan sangat menggoda jadi akhirnya aku sama Chloe makan duluan. Kami tuker2an makanan. Meski agak mahal tapi enak sih. Jode sama Hanko dateng dan ngabisin makanan mereka juga. Setelah itu kami naik mobil Jode buat naik ke atas, ke tempat yang agak tersembunyi buat siap2in alat party (apanya, deket CCTV kok)

Aku sama Hanko duduk di belakang, Chloe sama Jode duduk di depan. Setelah turun, 2 cowo itu sibuk betulin benang kusut balon sementara aku sama Chloe nata magic candle di atas kue. Si Jode itu orangnya ulet banget, dia masih terus aja berusaha ngurai benang itu sementara Hanko sibuk injak2 lantai emergency exit dan ngeclaim lantainya dari beton campuran. Oh.



Setelah semua beres, kami turun sambil bawa kue sama balon. Aku sama Hanko malu rasanya soalnya aku yang bawa kue dan dia yang bawa balon. Suatu pemandangan yang ga biasa. Kami coba keluar pake pintu belakang ternyata pintu belakang ga bisa dibuka. Eaa sama aja, ngapain dong ada pintu disana. Akhirnya kami berhasil sampe di taman belakang. Jode nyalain korek pake pemantiknya Win tapi ga bisa, akhirnya kami pinjem pemantik mas2 yang duduk2 di sana sambil minta dinyalain apinya pula. Apinya ganas banget mbakar lilinnya, cokelatnya langsung leleh. Aku juga takut lensku kena asap dan untungnya si lembut, si baik hati dan si gentle Jode nggantiin aku hehe.
Neko dateng dan nanya "loh kalian nunggu apa". Nih anak....

"Nunggui grupnya Ran kok ga dateng2". Si Neko langsung ngeline dan setelah muter2 panik gara2 api di kue, Ran cs muncul di pintu seberang dan si Ran langsung lari (baca : Laaariii) meluk aku sampe aku yang pake heels ini hampir jatuh ming (tapi co cwit bangets). Diliatin orang2.

Akhirnya setelah lilin yang ga mati2 meski ditiup2in, kami semua teriak2 dan kejar2an karena takut ditolet cokelat. Aku yang lagi enak2 nonton nostalgia.. sorry maksudku nostalgia ngomong2 sama temen2 tiba2 ditolet 2 kali, HOROR!

Setelahnya kami ngumpul2, foto2 selfie semua squad grebekan. Kami yang fujo2 mengupgrade level2 junior yang telah kelewatan asupan homoh terbaru gara2 sibuk WKWKWK.
Terus aku nemenin Neko makan, cuma pesen es teh. Yang lainnya malah berduyun2 pindah.
Ran bawa permen aneh2 rasanya, pokoknya ga boleh makan yang warnanya merah soalnya rasa balsem! (kalo Balsam Peru aku tau wkwk pls). Tapi, itu trap juga sih soalnya yang warnanya merah bintik itu malah yang enak. Chloe keliru deh wkwk

Terus kami jalan2 ke FF dan foto2 gaje di space photobooth aloha ahahaha. Terus kami sempat makan disana sambil ngomong2, sampe si Tanaka sama adiknya pulang. Terus kami balik buat main di Funworld. Setelah main whack a mole sekali (showdown antara olin dan lani namun sayang mesinnya ngitung nilainya ga becus lol), kami semua urunan untuk main gantian. Aku kalah main hokkynya dari soba chan haha. Style tiap2 anggota aneh2 banget yah pokoknya kita hedon dan ramee banget pas main hokky sampe diliatin ibu2.

Kami ga main time crisis, sayang banget soalnya satunya rusak. Males nungguin pump it juga soalnya masih lama, creditnya masih 7 coy. Si Chloe mau nyoba main crane bareng Win. Kirain itu cuman boongan tapi crane yang ini bisa ngambil boneka! Banyak pula. Kami semua sampe dapet banyak boneka ahaha. Mau nyoba crane yang lain tapi sepertinya keberuntungan kami udah abis ahaha.

Pas credit Pump it tinggal 4, aku mau gesek kartunya dan kata mereka mesinnya udah disable, ga bisa digesek lagi. Siyaal me mau mainn QAQ
Ya udah, aku sama Soba chan yang belum banyak kebagian main nyari game lain, Guitar Freaks (sementara Win cs nyelesaiin game gerakan bela diri mirip danz base yang seenaknya dipilih Chloe tapi dia males ngelanjutin mainnya hahaha). Begitu liat lagu 'the World' aku langsung milih itu hahaha
Lagunya Death Note kalii

Sayangnya ini entah kenapa mesinnya yang kurjar atau aku dan sobachan yang kurang hoki, akhirnya kami failed di stage 2, why??
Giliran win sama chloe yang main. Mereka nemu lagu Blue Birdnya naruto sama Sorairo Days yang dulu aku sama Soba chan pake buat lomba karaoke.. berasa tua. Feels sama sobachan
Sementara aku sama Soba chan main drum itu, yah ini juga lumayan lah.
Puas main, akhirnya kami turun dan si Ran traktir Dairy Queen buat dicicip rame2. Karena sendoknya maksimal boleh 2 per gelas, akhirnya kami make sendoknya gantian. Selfie sekali lagi sama anggota yang masih stay. Terus adikku dateng buat jemput. Aku agak masuk angin sih untungnya ga parah gimana cuman lebih diem wkw. Setelah aku sama Jeje pulang yang lain juga pada pulang. Meski aku gatau para cowok bakal kemana lagi setelah ini

Di grup masih pada rame dan foto2 mulai diupload. Lani keliatan bahagia banget megang kue sama balonnya. Yah sebenernya aku sama Neko pingin kue itu dibagi terus dimakan rame2 sih tapi ya sudahlah ahaha.Ternyataa bener kan mereka pada belum tidur, sementara aku udah tidur duluan soalnya mamaku juga numpang tidur disini wkwk

No comments:

Post a Comment