== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, October 26, 2014

Gahlo bimbang desu

jadi ini harus ngapain hahahah gue cerita yaa

Ada seorang nubi kalap yang bingungin temennya buat bikin seifuku Love live. Suatu saat mereka udah janjian bikin di maker dan udah bayar dp 50% pula. Tapi di hari pelunasan anak ini malah ditahan2 mamanya supaya gak ngelunasin dan batalin pembelian seifukunya soalnya.. banyak alasan :v
Akhirnya entah kenapa anak ini cancel bajunya dan bikin temannya harus pesen 2 kostum untuk menuhin total uang yang udah dibayarin.
Suatu saat ketika anak plin plan yang udah dibayarin ini chatting sama temennya sambil ngantuk2, si temennya nyuruh anak ini tanggung jawab (kayak apa aja) dengan pesen seifuku yang sama karena si temennya ini kan udah terlanjur bikin seifuku. Karena rasa bersalah udah PHP, anak ini akhirnya mencari orang yang bisa bikinin baju.
Banyak suggest yang dateng dari temen2 baik di grupnya, dan dia minat beberapa. Dia PMin satu2 tapi yang langsung jawab hari itu juga adalah seorang cowok yang buka cosplay shop dan lumayan trusted tapi entah mengapa anak ini merasa agak gak enak liat testimoni dan follower yang belum terlalu banyak, tapi tetep aja karena udah mepet waktunya dia akhirnya langsung ambil disini (karena kebetulan harganya juga lebih murah 110 ribu daripada maker temennya).
Tapi dia juga PM toko (yang dikenal slow respond sebenernya) tapi harganya lebih murah 40 ribu, testinya lebih banyak, dan barangnya terlihat lebih bagus (baik di foto maupun di testi), apalagi di toko yang sebelumnya, kainnya terlihat bener2... murahan #gomeen.
Awalnya anak ini berpikir untuk menyerahkan 'takdir' kostumnya di toko yang pertama, apalagi toko yang kedua kayaknya masih sibuk banget dan udah berhari2 line nya nggak dibales. Anak ini takut ntar nggak nututin nemenin temennya cosu di event terdekat. Karena gak yakin bakal dibales, anak ini ngehapus chatnya sama toko yang lebih murah kedua lagi.
Tibalah hari DP yang ditentukan sendiri oleh anak itu besok. Namun pada hari itu juga toko kedua ngechat dia dan fast. Dia pun bingung karena harga yang ditawarkan emang menggiurkan dan dompetnya emang udah butuh penyelamatan. Karena itu dia benar - benar bimbang apakah harus milih toko pertama, atau toko kedua.

..
Apa ini
Aku berasa ngetik soal bahasa indonesia dicampur ekonomi =_=
Oh ya anak itu aku //udah tau plis

No comments:

Post a Comment