== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, October 19, 2014

Sneak peek

Eaa, pas lagi ngerja fisika buat latian UTS jam 1 nanti, aku dengerin lagu op sekakoi ahaha.. terus lo kok ada WMC diminimize ya? Ah, ternyata openingnya SAO II, yang nyanyi Haruka Tomatsu. Gak berapa suka suaranya sih jujur.. kalo OP/ED SAO aku paling suka Haruna Luna sih. Tapi kata adikku openingnya keren, yaudah aku liat aja.
Hmm, ya emang keren seperti biasa sih... tapi ... ada satuu yang mengganjal pikiranku. MANA KIRITO X SINON???? lagi2 sinon akhirnya jadi haremnya yang lain juga ya kayak suguha.. duh... Padahal aku jelas jelas jelas lebih suka Kirito x Sinon (well suguha juga OK tapi itu kan ntar jadi incest, lebih baik jangan) ENOOHH TEGA KALIAN YANG BIKIN INI AAAH KENAVAAA KENAVA HARUS ASUNAAAHHH KIRITO, BELOK KIR, DI SAMPINGMU ADA CEWEK YANG LEBIH BAIK (??? imo)
padahal yang bikin aku stop nonton SAO I dulu gara2 bener2 ga sreg sama pairing KiritoxAsuna ahahaha matih aja lu mine
....

kali ini nyuruh beloknya gak belok gender, soalnya cowoknya cupu semua. Ini gak adil, diskriminaseeh, pantesan Kirito bisa hareman yang lainnya tampang tak mendukung #dihajarmassa
Yah, tapi itu realiti masa kini lah... cowok ganteng pacaran sama cewek cantik #stab (SINON JUGA CANTIK!! #rage) terus yang lainnya cuman jadi obat nyamuk

nah loh bener gak

Kembaliin Kirito x Sinon gueeee duuuuhhh jadi trap sekalipun si kirito ane relaaaaa #nangos

//tutup WMC
//liat album sekakoi indah di WMP
//lelah

belajar nyimpang mulu, aku padamu homoh #wat

No comments:

Post a Comment