== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, October 17, 2014

I'm sick

Eneglah, capek aku liat cowok. Kok mereka semua sama aja sih.. yasorry tp aku ga bilang gini tanpa dasar apa2. Pasti banyak sih cowok2 gentle baik hati berjiwa ksatria berparas elok rupawan diluar sana. Iya di luar sana, bukan di sekitrku. Bukan di duniaku. Dunia 2D. Homo pulah #rerah

Kenapa sih cowok2 yang berhubungan sama aku ga ada yang bener. Aku gak bicara fisik, karakter mereka jelek2 banget. Bukannya aku ga liat karakter bagus mereka, tapi, they seems lacking 'gentleman' character. Yang rela berkorban, ladies first, kayak gitu2.. aku ngertilah sekarang ada emansipasi wanita, tapi plis, kalian clueless banget, mental jangan bobrok2 dong sebel banget. Bukannya nyuruh kalian jadi babu juga kok, aku tuh cuman minta tolong, jahat banget.

No butthurt no illfeel, this's not to offend anyone who's not my relative tho. Imma sick, ga punya pacar juga gapapa wes. Ga ada bagusnya. Bilang aja q single kolot kasian jomblo mulu. Single itu pilihan kok, sungguh.. haah lelah ngeharem sama hasbando2 2D atu liatin homo aja. Q nistah? Well kalo di fb pasti udah jadi drama hebat nih, makanya Q tulis disini. Silakan bilang Q wibu ga jelas to pecinta kartun apalah, toh q juga udah eneg liatin cowok2 di sekitarQ yg ga berkarakter

No comments:

Post a Comment