== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, October 23, 2014

GUE BEBAS MAMEEEENNN

FYEAAH GUE.BEBAS.MAMEEEN
mamen tuh apa..

Hahahaaa gilaaa lelah sudah tapi akhirnya semua penderitaan ini terbayar (?). Dari kemarin abis ulangan praktek kimia semua langsung pada pulang, aku juga. Sampe di rumah jam 2 siang, langsung belajar abis. Botani farmasi butuh anatomi dan morfologi sih, dosen pengujinya ada 3. Nah, dengan kisi2 pun anatomi baru bisa selesai jam 4.30, 2 stgh jaam itupun udah lelah penat fisik mental batin #alaaay

Terus istirahat bentar guling2 HPan, gak terasa udah jam 7, tapi badan masih nempel di the strongest magnet in the world : kasur. Dengan bantuan J chan yang sodok2 dan gelundungin aku akhirnya aku bisa berdiri dan balik meja belajar, mustahil sih belajar di tempat tidur, bawaannya pindah alam mulu lol

Hari ini ortu n adikku mau ke SNC, enak banget mereka tapi demi botfar matkul UTS terakhir ini, aku bela2in gak ikut. TAUNYA SEMUA SEISI RUMAH (termasuk maidku juga) JUGA IKUT??? WATTT AKU LEBIH NGENES.. DARI MAID2KU ITUUH ahahaha

//brb edit selfie buat jadiin pp bbm : "anak ini ditinggal seisi rumah jalan2 karena harus belajar morfo" .. pas dengan senyum ngenes dan efek BW. Wah.. bagaikan anak ilang aja aku..

Terus masih iseng ga mau belajar, tetep deh selfie dengan buku di kepala dan tumpukan fotokopian yang tak tahu bakal bisa diselesaiin ga bacanya (tapi akhirnya bisa dengan de power of maso n kepepet, yea). Udah gitu sambil stres2nya nyetel lagu pake DVD player. Oh ya dan alangkah sedihnya ketika di rumah cuman ada Ayam bumbu rujak super kecil tinggal tulang tok dan nasi segunung..

Ya syukur aja deh pas laper masih bisa makan...

Besoknya aku bener2 struggle buka mata soalnya jam 7 udah harus berangkat ke kampus. Malah berangkat jam 7.30 gara2 kelamaan mempelajari rumus bunga.. Ini dosen terakhir ga tau diri banget, padahal 2 dosen lain udah untung kasih kisi2 la dia kagak.. gawat aku harus belajar semua dong... aaa

Tapi ya mau gimana lagi, karena waktunya juga udah ga sempat aku akan ngandalin apa yang selama ini udah ada di otakku aja ahahahahha //ketawa pasrah

Berangkat langsung ngebut ga karuan, untung ada mas yang bantuin parkir , meski parkirnya mepet banget. Untung juga kelasnya deket, meski pas buka kelas aku ngos2an kayak abis ikut lomba sport apalah.
Dan lu tau bloggie, horror banget soal hari ini. Ada 3 lembar soal

hmm ya terus?

Itu soal dari tiap dosen. Semuanya ESSAY 5 NOMOR, SEBUTKAN, BERI CONTOH, JELASKAN, GAMBARKAN #emosi
KAGAK SEMPAT TAUUU TOLONG YA 90 MENIT NGERJAIN INI^ KALIAN PIKIR GA PAKE MIKIR DULUUU
INI PIKIRAN KAN KEMARIN LANGSUNG DIMUATIN SELURUH INFO TUMPLEK BLEK GITU KALIAN PIKIR GA SUSAH SUMMON INGETAN #CRAIZ

Akhirnya di detik2 terakhir... setelah meyakinkan diri kalo pelajaran 2 dosen lain udah oke jawabannya aku move on ke dosen yang ga pake kisi2 ini (plus ngajarnya juga ga jelas, cuman baca slide aja).

1.Jelaskan, gambarkan, sebutkan bagian2 dasar bunga.

ini yang mana..
oh, yang ada 4 itu..
//kerjain
NGERJAIN INI AJA UDAH ABIS 5 MENIIT 1 BAGIAN 1.25 MENIT LAMA BANGEET
FUUUU HARUS CEPET2 tinggal 30 menit craiz (sebenernya pembagianku udah betul kok, 1 dosen 30menit ya kan?) Btw ini tak adil sekali 90 menit 15 Essai sebut jelaskan gambar beri contoh
tangankuuu
padahal di tiap kertas tulisannya 60 menit, harusnya kita boleh sampe 180 menit dong #ming (3 jam ulangan satu matkul doang)

2. Jelaskan jenis - jenis dan beri contoh bunga di alam ini

Facepalm Facewall udah aku .. sekalian mojok karena udah dipojok. Aku pegangin kepala sambil komat kamit homina homina, pasti dosen pengawasnya bingung aku lagi ngapain.
//liat jam tangan
//15 menit lagi
alam mana ya bu #miiiing
alam imajinasi boleh bu? #tolong

3. Gambar diagram bunga berdasar rumus bunga di bawah
DENG DEEENGGG tibalah saatnya ngerja soal yang bikin gagal paham dan telat tadi pagi. Oh tapi mungkin ini masih bisa kukerjain untungnya hahaha....
..
Androecium (?) .. berlekatan.. ini gambarnya gimanaaah
#//khirnyamaksa

4. Jelaskan dan gambarkan secara spesifik (?) macam2 racemosa
//lupa total
//ngawur banget akhirnya

5.Buah asli dan buah semu
menyerah dah gatau wes nilaiku yang buat ibu ini... lelah lelah.. udah pokoknya dah kuisi, gak kukosongin lebih baik

Pulang2 aku mentraktir diriku satu gelas es matcha tea ehahaa..

Ternyata di deket kampusku ini ada toh matcha tea. Awalnya pas masuk kayak orang bego gitu ngambil gelas yang mana gatau.. tapi daripada ngikutin kesoktauan dan terjadi hal kayak dulu (salah ambil gelas, kopinya luber dan akhirnya mbaknya yang ngambilin dan porsinya sedikit #ming) jadi dengan keendelan dan kemampuan flirtingku #apaan aku minta tolong sama masnya buat ngambilin.

"Nah tekan aja yang mana yang kakak mau"
"Oh" #klik
..
//Taruh jempol di pencetan, jaga2 ntar telat pencet terus matchanya luber.
"Tungu aja kak, ntar mati sendiri kok, kan ada takarannya"
..
//mati aja lu mine

Btw ini matcha kok berasa .. amis #plak. Dan warnanya juga mencurigakan... jangan2 ini air abis cuci ikan yang dibuat fast sushi...? #dihajarmassa

No comments:

Post a Comment