== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, October 4, 2014

Insomnia makes random

Aah.. udah jam 1.30 pagi n aq masih blm bisa tidur juga... why? I'm supposed to be really tired now coz I've practiced all day long, but....
Bayangin pairingan Vane x Sae malah jadi R18
Udah mandi minyak kayu putih masih digigitin nyamuk... mana panas lagi ac rusak gak dibetul2in
Baca Nisekoi lagi2 kepikiran kapan dan gimana aku punya pacar. Ini yang bikin paling lelah.. padahal ceritanya bagus cuy
Buka bbm ada foto Bella bareng pacarnya. Iri. Udah doa tiap hari tapi aku......
Buka fb ada Chloe yg update stats udh nntn anabelle disusul soba chan. Siyal fine, mereka nonton gak ngajak2 aku. Kmprttt padahal kita bertiga mesti barengan . Tadi siang juga ku diajak ke karaoke dan akhirnya ga jadi karena ma2Q ogaaaah banget biarin aku have fun. Sebel banget. Ini aq udh seminggu gak kemana2. Udah gitu ditinggal 5 menit aja gak dibales lagi line ku sama ko dave. Aku gak bales dulu krn aw diminta foto caatan sama Kasih, akhirnya kasih juga ga bilang apa2.. yah.. tapi it's up to us to be happy or not.. toh kejadian hari ini ga cuman kejadian jelek2 aja.

Aku msih ga bisa tidur.... O_O

No comments:

Post a Comment