== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, October 10, 2014

HASBANDO AT LAST

sementara anak2 udah sibuk belajar UTS semua.. disinilah aku, ngebet ngeliatin hasbando..
haha
semua udah pada punya banyak hasbando sih dan.. aku kira aku juga layak milih satu #eh
dua deh #haaa

Dulu yang aku cintaaah banget itu eren. Masih tjintah kok.
Sekarang Kageyamaaa

Sumpah Imut Bingits HAHAHAHAH
tapi tenang Kageyama tetep buat Hinata kan? #ngetikliar

Hasbando itu karakter yang bukan sekedar aku suka, tapi karakter yang aku perhatiin semuanya, matanya, rambut, tangan, gerakan, suara, sampe kilauan rambut terkecil atau lekukan lututnya itu aku perhatiin
ITU TUH YANG NAMANYA HASBANDOOHHH
My body is redehhh //kimo kimo kimo

No comments:

Post a Comment