== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, October 26, 2014

Kejet2

Meskipun blog ini kadang nggak ada yang ngelihat *mojok* kayaknya mine harus belajar cara bikin status atau post yang lebih baik karena dia sadar pas baca post2 sebelumnya, isinya tuh kecampur gak karuan antara cerita atau fangirling. Dan ini pasti nyusahin orang boro - boro dia sendiri kalo baca di kemudian hari.
Tapi gimana caranya menulis dengan baik? itulah bakat *dipukulin* maksudnya keahlian yang harus dilatih terus menerus.
...
Makanya kalo nulis jangan pas emosi, entar malah gak karuan.

//lalu mencoba

Jadi aku bakal batalin toko yang udah aku janjiin bikin seifuku love live, dan sialnya saking kalapnya aku, waktu itu aku nentuin bakal transfer dalam seminggu dan.. ya seminggu itu udah besok. Nggak taunya aku malah nemu toko yang jauh lebih murah dan kayaknya hmm.. lebih berkualitas //si mine yakin dari mana
Maka malam ini aku menyusun skenario pembubaran janji antara mine dan abang bikin kostum. Yap, bahasa jermannya PHP *dibunuh*
Mine PHP lagi? Ah udah biasa, bahkan udah ada lagunya tuh, "everybody knew"
gue banget #jleb
Selamat berhadapan dengan si tukang PHP

//skenario

"Bang gomen, tiba2 ada yang lebih murah tuh, jadi saya ga jadi transfer ahaha"
"Bang maaph yah tiba2 duit gua ilang entah kemana gitu eheh"
"Bang sorry gue udah gak ngidol lagi"

..

Aku bikin alasan makin ngaco aja, udah mending nggak usah aneh2 juga..

No comments:

Post a Comment