== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, August 23, 2013

Hari gokil

Sampailah kita pada post terpanjang yg ga sempat ku update2 daritadi
huff
siap2..
yak

==

Hari ini setelah terbangun dari mimpi indahku (content, look at the previous post) aku cepet2 berangkat sekolah, seperti biasa.
Aku nggak ngebut naik motor, dan nggak telat pula.
Aku nggak ngerasa akan ada kejadian setelah ini.
Tiba - tiba pas mau sampe parkiran sekolah, aku nabrak pangeran berkuda putih yang ternyata Eren
Bohong banget, Q udah nosebleed sampe blood loss kalo gitu
Tiba tiba motorku di gas ga jalan
eeeh?
Apa karena giginya? Q gganti giginya, ga jalan?
Duh duh gimana ini?? kok bisa sih? aku menepikan motor
Saat itu ada temen2ku (ga berapa dekat) melintas dan bilang "Rantai sepedamu tuh!"
Aku melongok dan duuh
rantainya longgar!
Aku kunci setir tuh sepeda n pergi ke satpam

"Pak, gimana ini? sepeda saya rantainya lepas saya ga bisa giring ke parkiran. Tolong bantu"
"Kamu minta tolong pesuruh aja bawa ke bengkel"
"Oh, iya makasih pak"
"Emang sepeda kamu dimana?"
"Di situ" aku menggiring bebek #maksudku bapak ke tempat sepedaku ketika seseorang manggil nama dewa ini (halah nama biasa yang langka karena dimodifikasi)
"Minerva (samaran lah)"
"Pappie~~ (alay) " untungnya papiku yang imut baru sampe marukawa shoten sambil megang naskah dari Usami sensei #ngacoooooo
Papaku yang baru jatuh dari surga #cukup nganterin adikku yg SMP langsung nawarin bantuan
dengan lega Qberikan kunci sepeda motorku.
Ternyata gosip hot ini #hot? menyebar dengan cepat sampe ke kelas.
Temen2ku nanya, aku kenapa.. malu nih
bukan malu kenapa sih.. tapi malu aja.. =3=



Sebenernya aku nggak mau ngerepotin papaku, aku mau pake pesuruh aja, bah bayar gapapa daripada papaku yang kasian

Auff dat feeling when you realise you're a tsundere despite that you hate that moe character.
But it's true, I'm nearly a tsundere at home (character changing at school)

Tapi kata temenku lebih baik ga usah, pesuruh ga ada yg tetap bisa2 malah hilang tuh sepeda. Oh bener juga
Q jalani KBM seperti biasa.
Seperti biasa maksudnya acuh tak acuh pada pelajaran lah..

Terus kami harus rekrutmen buat anggota baru organisasi kamiih (yang sudah dengan sengaja maupun tidak dialihfungsikan jadi otaku club oleh kami upupu) nanti pulang. Q sangat excited. Terus terang Q kan ga pernah jadi panitia (selain panitia ga jelas di sekolah minggu). Kami rapat buat ngatur kepanitiaan, peraturan dan pos2nya

Eh wait, aku lupa. Sebelum itu, ada insiden yang menggetarkan kokoro ini dan mengguncangkan seluruh siswa kelasku. yaitu
Pembagian uh bahasa inggris #tutupin muka soalnya udah sok2 pake bhs inggris di sini.
Jadi.. ini guru kurjar bikin rata2 nilai di kelas 6. 6!! BUKAN 8 ATAU BAHKAN 7 KEK!
Dia telah menghancurkan harapan, impian dan cita2 kami dalam hitungan detik!
Sungguan hampir semuanya 6!!
Gila!
kaget ga kaget sih
kaget soalnya ini post test udah kayak gini gimana ulangan
ga kaget soalnya guru ini emang reputasinya kelas yang diajar bakal ancur nilainya
Q sendiri dapet nilai 0,5 di bawah standar.. ampun..

===

Bag spesial.. Re-krut-men~~
Bakal panjang nih

Sepulang sekolah kami bergegas2 naik ke perpustakaan. Kami mengorganisir semuanya di sana (ya.. tepatnya para kouhai rajin kami sih) dan kemudian
jajan di bawah =_=
Kami sempat bicarain fairy tail sambil beli lekker n molen di depan.
Terus kami kembali untuk briefing di kelas pertemuan. Aku dan temen - temenku berusaha berwibawa tapi.. fail.
Kemudian rekrutmen dimulai dengan anak - anak harus mencari potongan puzzle (sebenernya kartu berisi daftar anggota dan urutan pos) yang udah dipotong dengan sangat berseni.. oleh para kouhai, tentunya)
-ini gue dengan saktinya ngetik sambil liat 07 Ghost (yang katanya ngehint) di animax-
Kami langsung split up dan mencari post masing2, kecuali kami (ya termasuk aku) panitia pengangguran yang aslinya ga punya pos untuk berdomisili jadi kalang kabut nyari pos buat disinggahi
Akhirnya aku berhenti di pos 1
Ini pos Komposisi bentuk kreatif (sebenernya Q ga inget semua gamenya)
kita bahkan mengajak guest kita, Soba chan (hoee chan) yang sebenernya anggota tapi selalu dilupain #ming bercanda.. yang juga menang juara 1 di bidangnya

Kami ngadain pengamatan ketat. Dari yel - yel, keaktifan, mading n presentasi. Gaya bicara temenku Ran dibuat tegas. Halah pas balik dia senyum - senyum gitu (ngakak malah). Si Chloe (yang dipercayain sirene) akhirnya dengan bahagia pake sirene n loudspeaker keliling lantai sama kouhai -kouhai tuh, teriak - teriak ga jelas, bisikin cerita misteri ga jelas. Ran kemudian bergabung dan teriak dengan imut di  loudspeaker, ngerusak image kejam sadis yang tadi dia buat
hrr apa maumuh bro
Ya, asal dia ga bongkar rahasia kita aja..

Kouhai2 imut2 n nurut2 banget ehehe. Btw waktu itu ada kartu yang ga digambarin (semua kartu digambarin sama kouhai, entah apa alasannya, sama OC yang kita pake buat promotion PV), dan mereka nanya "kok ga digambarin ce?". Kami semua langsung menyerbu kertas itu dengan berbagai gambar, dari emo sampe Rivaille yang bilang "Jaeger" dengan penuh cinta hrr always.

Soba bilang pada gueh kenapa tadi dia lupa cari anak berpotensi?
Oh, anak berpotensi pemimpin ya? Aku juga baru mikir itu pas ketemu cewek baju ungu di kelompok belakang kita ini.
Ng? maksudku potensi fujoshi
Haaa? aneh2 aja ini orang, masih keingetan juga.
Ya, emang kita sempat nyebar hint di PV buat cari para calon sih

===

Akhirnya saat yang kutunggu tiba juga. Aq sampe di posku yang terakhir, pos yang gak terlalu penting dengan gak keren (Tepatnya aku lupa dimana kertas panitiaku jadi aku lari2 nyari tasku dulu) akhirnya aku ga ngapa - ngapain di pos itu tapi mondar mandir doang..

Kita masih mau lanjut presentasi. tapi karena udah mau habis waktunya kita bubarin
"Sampe ketemu di rekrutmen kedua ya" kata ketuaku.
Ehh? memangnya mau sampe rekrutmen keberapa?? keren!! (sebelumnya organisasi ini gak sengeksis ini. Tentu dong sekarang ngeksis kan gara2 kita masuk #ukh kumat gr)
"Para panitia termasuk panitia pembantu nanti kumpul di perpus ya"
"Nanti dibagi cokelat!"
"Panitia gadungan juga dapat?". Gadungan?
"Iyalah, tapi anggota dapat 2 ya" kataku seenaknya

Akhirnya setelah ngangkat semua hasil karya anak2 ke perpus kami ambil cokelat. Enak, cokelat impor sih #pret thanks Ran san.
Terus kami foto karena diminta guru kesiswaan buat dokumentasi. Aku senang banget, aku pingin fotonya! Foto organisasi yang rasanya punya sendiri.
Di depan berjongkok 4 cowok panitia pembantu, CJDW
wow, ini bukannya aku ngepas - ngepasin inisial nama mereka, tapi serius nama mereka depannya CJDW #bravo (ya kecuali si W depannya H, tapi karena kepanjangan kami panggil namanya dari W aja, sama aja kan)

Setelah semua pulang, temen2ku ngupul dan runding mau beliin hadiah sweet apa buat temenku yg bakal sweet besok (ups baru inget, pantes kok panik banget n mau pergi beli hadiah hari ini #jitak)
Maunya kita langsung ke mall tapi Q disuruh pulang krn mamaku sibuk.

Sebenernya Q sempat naik lagi karena keingetan lekker 5rb an ku nggak tersentuh sama sekali (tepatnya baru 1 gigit), tapi daripada ngerepotin karyawan nyariin 5 lembar lekker (ada yang kayak Oruo lo) ya udah Q pulang.
Melewati parkiran, 2 orang temanku yang tadi memanggilku dan nanya apa sepedaku udah gapapa. uwaa (entah kenapa pas banget momennya)

===

30 menit kemudian
Ya, beginilah jadinya nasib gueh. Capek2 markir sepeda n turun mau update kamu, dipanggil suruh styling n bersih2.. guaa capek
Semoga Q bisa tidur pulas n mimpi indah lagi hari ini
nti Q update di sini ya bloggie :)

closing yg bukan tipeku. Dan memang bukan
Ooh, siaran tank2 n simulasi perang beserta para cadet di Ntional Geographic lagi bagus banget tuh. Selain itu Q jg menantikan jaket organisasi yang rencananya mau dibuat kayak jaket shingeki ituhh~~ semoga kejadian.
Senpai rule the org!! Gloria! #diesh
kapan tamatnya ini post

No comments:

Post a Comment