== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, August 28, 2013

Lupa

Mimpi lagi =w=
Tulis cepet2 sebelum pudar lah (halah tadi masih sempat2 share foto2 timeline facebook #ming)

===

Aku melamar suatu pekerjaan di perusahaan jeruk. Yah anggep aja Orange apa Company gitu, Q sendiri ga inget (emang yang kayak ginian ada?)
Tahu - tahu besok Q sudah disuruh kerja (serius?!!)
Ya jelas Q senang dong, Q kan mau cari kesempatan coba kerja sebelum kuliah
Kok ya diterima sama suatu perusahaan (tanpa wawancara pula!)
Ya udah Q langsung dateng ke kantornya

"Besok di supermarket __ kamu hitungin jumlah jeruk di sana ya"
"Oh iya beres Pak"

Nah besoknya Q dateng ke supermarket yg disebut
"Mbak, permisi, saya dari Orange __ Company yang mau kerja hari ini"
"Oh iya, tolong hitung jeruknya ya"
"Iya" -tambahan- ujarku bahagia

Q langsung datengin bagian buah - buahan.
Kantan desu yoo
Aku hitungin aja semua jeruk di sana
Setelah 15 menit Q datengin mbak tadi dan bilang kalo aku udah selesai
"Lo, kok sudah? ini kan belum?" katanya sambil mengangkat minuman jeruk yang ada di sebelahnya
"EEH??? Segala yang jeruk juga???"
"Iya lah, soalnya perusahaan mereka kan memang bergerak di bidang itu"
Di bidang itu? di bidang itu apa?? Maksudnya mereka ngitungin berapa produk yang dipasarkan di sini dan ngitung berapa jeruk yang dibutuhkan buat produksi??
Sungguh???



Dengan lunglai aku berjalan ke bagian depan swalayan buat cari produk2 yang involve jeruk dalam pembuatannya.
Dan sampe di minyak goreng, aku terheran -tercengang tepatnya-
B*moli dan S*nco di sini juga.. DARI JERUK????
SERIUSSS??
Akhirnya dengan nggak rela aku ngeluarin notes dan bolpoinku buat ngitungin minyak.
Tapi yaampun disusunnya nggak sesuai order, ngerepotin orang aja
Q jadi harus nyusun lagi tuh botol2 minyak
Setelah 3 kali sobek kertas karena salah urutan ngitung akhirnya aku selesai ngitungin minyak, but wait
Kenapa minyak ada di bagian puding dan sayur2an?
Supermarket apa ini?
Berapa banyak lagi yang harus kuhitung?
Apa jangan - jangan semua di sini berasal dari jeruk?
Ini supermarket punya siapa?
Kemana mbak yang tadi?

Dan semua pertanyaan gila lain yang muncul tanpa bisa dijawab dengan logika

Fade out

Aku bangun lagi. Sudah pagi?
Lo, ini dimana? di apartemenku? Jepang? #ngide
Lo, kerjaanku gimana? kemarin?
Sudah jam 9 pagi..
JAM 9?? ASTAGA AKU BISA DIPECAT DOONGG!!
PADAHAL BARU KEMARIN DITERIMA HYAAAA!!

Fade out

Aku lagi enak2an laptopan seperti sekarang ini
lupa segalanya, makan, bahkan pake kacamatapun lupa
lupa hari ini ada tugas 4 dan salah satunya harus dikumpulin tanggal 31 siyaal
Terus tiba2 mamaku panik sendiri
"Minerva ada temenmu di depan itu loo! Mau jemput kamu"
Ha? anu.. Q masih belum punya pacar kan? atau sudah #jrot
Di ambang pintu seseorang muncul
D? (sebutlah saja, Q males mikir nama samaran)
"Minerva kamu ditelepon ga diangkat2"
"Ee? tapi tadi HPq" Lo tunggu HPq dimana ya? Aku cari2 di kamar ga ada
terus aku keluar lagi dan kepalaku langsung ditutupin helm sama papaQ
Haa?
"Kita kan harus kerja kelompok sekarang, ayo pergi!" kata D, dramaticaly (adverbial phrases hrr hrr I don't care anymore)
Dia masuk ke mobil dan papaQ siapin sepeda motor.

wait, kenapa kamu ga numpangin aku? dan tou san, kenapa kita masih pake sepeda motor, kan kita udah beli mobil? #ming

Eh emang hari ini ada kerja kelompok?
kapan dan tentang apa?
Pasti dimarahin di jalan nih batinku sambil naik ke sepeda motor, kayak melangkah ke pemotong kepala..

===

Aku terbangun dan menyadari satu hal
Minerva, please don't make your self suffer because of your BAD habits, pelupa dan suka telat
Please.. TT^TT

No comments:

Post a Comment