== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, August 28, 2013

Lupa part II school edition

Lupa kalo aku cantik #ming

Halah.. lupa itu bisa jadi so sweeet
ex : "Rasanya aku pernah lihat kamu dimana.. tapi aku lupa"
yep, kalian emang pernah pacaran 10 tahun lalu

UFUUUU <3 SO.SWEET.HGGH << ditulis dengan penuh emosi
staph it

Jadi inget masa SD dulu
Pas lupa bawa buku BI aja sampe panik ga karuan
AAH ANAK KECIL LUGU POLOS 0A0
Untuk "menebus dosa" aku salah2in jawaban di ulangan B.Ing yang konyol banget

Jumlah jari kedua tanganku = 5
AS.TA.GA
Meski gatau jawabannya pun aku bisa lihat TANGANKU SENDIRI



omgf
Pulang2 pake bilang ke mamaku lagi
"Kaa san, tadi di sekolah karena ... aku... jadi... begitu"
Lengkapin sendiri kalimatnya #trollface
Jelas mamaku marah lah.. habis cuman gara2 ga bawa buku doang
guru juga gatau
toh akhirnya aku ambil catatan lain buat nyatet BI

Begitu juga terus terjadi untuk buku buku lain
Kadang kalo ga bawa buku atau handout gitu sampe keringet dingin 15 menit sebelum ibu yang ngajar masuk.
Pas pelajaran rasanya kayak tertekan banget, pingin cepet selesai
gara2 ga mau disuruh keluar
hayoo

Yang paling parah adalah waktu bibit2 penjahat tumbuh pas kelas 4
Jadi supaya ada yang accompany me keluar karena ga bawa buku, aku ambil buku temen sebangkuku dan sembunyiin di tas.
shtt jangan bongkar rahasia loo!
Jadi pas pelajaran, dia ngerasa ga bawa buku dan ikut keluar huee
Malah pernah (sering) kebawa bukunya
o.m.g ternyata aku dulu lebih bejad dari sekarang, melibatkan innocent people nih..

Apalagi kalo ga bawa alat musik (pianica) paniknya bukan main
Ditambah pas gabawa handout agama waktu itu,
Q takut banget sampe nangis terus ;_; karena handout itu hilang
Aku juga sampe ngerepotin banget orangtuaku yang baik
hanya karena
kalo ga bawa handout itu aku dimarahin habis2an
PLEASE LAH B*TCH (upss sorry terbawa suasana) DON'T GET MAD OF ME JUST BECAUSE OF THAT SIMPLE REASON, YOU'RE A RELIGION TEACHER, GOT IT?
sampe sekarang rasanya aku masih ga bisa ngelupain guru itu (bukan benci lo, itu ga boleh)
however, she made my whole 3rd grade life felt in terror

Well move on. Banyak guru yang ngerasa bukan seperti guru SD dan malah seperti kakak2 MOS deh
lo kok jadi opini?
Aku inget dulu pernah panik banget karena dikasih handout isian soal 130 nomor kalo ga salah dan Q managed cuma ngerjain sampe nomor 90 (ya bukan cuma kan? nyari jawabannya bener2 makan waktu lama) dan begitu guruku tau aku dipukul (tangan, pelan kok tapi)
Please deh, ga kasihan kah sama anak kecil (aku yang dulu) yang udah ketakutan banget gitu?
Andai ada time machine di sini aku bakal peluk dan bela diriku yang masih kecil dulu
huff

Itu belum include kalo aku lupa bawa agenda (dan lupa TT) dan tugas yang harusnya udah kukerjain sih..

Tsugi, tsugi
Begitu menyadari mulai di SMP peraturan ga seketat dulu, Q santai2 aja
Bahkan di SMA
buku FIS n MAT kebutuhan anak IPA pun ga Q bawa
tebel, lagian ga pernah dipake sih
salah kalian #pret
no more teacher yang suruh aku keluar gara2 paruhan buku sama teman
Ga bawa tugas? kumpulin besok aja atau minta anter (hei jgn ditiru ya)
Ga bawa jaslab, minta anter juga aja (bejad, bejad)
Ga bawa buku ya pinjem teman
Lupa ngerjain tugas ya kerjain langsung (untung2 ga nyontek #plak)
Tapi untungnya sekarang Q selalu kerja PR di les..

hrr
Perbandingan SMA bejad dan SD polos
Oh ini masih mending daripada bejad dari SMP lo

#apaansih

No comments:

Post a Comment