== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, August 23, 2013

Mimpi

Harus cepet ditulis sebelum lupa.

Entah kenapa, kemarin malem Q ngapain juga, menjelang pagi Q dapet mimpi aneh
ga, bukan penampakan kok.
Dalam bentuk narasi aja ya..
yang ga rasional.. umm.. biarin aja toh..
mimpi #ming dipengaruhi oleh gelombang delta dan imajinasi alam bawah sadar.. juga..
hogi

==
Saat itu matahari sudah mulai terbenam, mungkin sekitar jam 3, pikirku. Aku melangkahkan kakiku bersama anggota kiseki no sedai keluar dari sekolah untuk nongkrong di sebuah konbini (convenience store) di dekat sekolah (tempat kita biasa beli popsicle atau Murasaki beli umaibo) << nggak jelas aku manager atau apa soalnya Momoi juga di sana.. umm coach mungkin? #dilempar bola basket 8 kilo

"Jadi.. jadi" Ukh sial Q nggak ingat pembicaraan ini, selalu begini kalo mimpi sudah dibiarkan berlarut2. Tapi yang jelas aku bersenda gurau dengan Kise  dan Aomine, sekali - sekali Kuroko menimpali, sedang Akashi, Midorima, dan Murasakibara asyik sendiri di seberang meja.

Setelah itu kami pun pulang. Saat menyusuri jalan di tepi sungai, aku melihat sekumpulan orang - orang di seberang sungai. Beberapa pohon berdiri di sekeliling sungai membuat sungai terlihat teduh. Penasaran, aku pun ke sana.
Ternyata mereka sedang.. syuting.
sungguh?
Ya, STARISH - entah kenapa - (apa masih mengejar award lain atau menjalani job lain) sedang syuting.. yah.. mungkin, penyelamatan gadis di tepi sungai (tidak diikuti dengan CPR untungnya)
Waktu itu, Syo (my favorite character) sedang.. acting menangis sambil terduduk (oke, nggak di real story maupun di mimpi dia selalu kayak gini ?). Kemudian Jinguji datang dan menopangnya supaya ia bisa berdiri.
False pairing! #salah
Natsuki! lihat ke mana kamu??

Tokiya melihatku dan melambai padaku ( Chloe pasti iri banget padaku). Ternyata dia menawariku apa aku mau coba acting juga.
Jadi ingat Tokiya yang pura2 jadi cewek umpf
#makan cokelat putih yang sangat kudambakan pas white day tapi nyari di kulkas ga ada.
#apa sih?

Ya udah, aku coba. Dalam mimpi sekalipun acting nangis itu susah, kemudian aku juga merasakan Jinguji menopangku (Oke, yang ini pasti bikin Tanaka yang ngefans sama Jinguji gigitin tanganku). Acting gueh .. singkat kata ga ngesense banget

Kemudian kami semua beristirahat di bawah pohon. Jinguji naik ke atas pohon sedang yang lainnya di bawah sambil melihat hasil syuting.
Aku ditunjukkan rekaman suara Haruka pas nyanyi "Twinkle Twinkle Little Star" sama Tokiya
Natsuki dan Syo sibuk (berdua) lagi
Oh, ternyata emang pairing Tokiya tuh sama Haruka (apaa? ya iyalah)
Hmm, ternyata di saat seperti ini pun kamu memikirkan Haruka ya, kataku dalam hati sambil melihat mukanya
Aku harap ia sempat menyanyikan lagunya yang simpel tapi bagus dan menggetarkan, "Amazing Grace" sebelum aku bangun dan memulai aktivitas hari ini

uhuuu
ini mimpi apah
miapah bisa mimpi begini?
tapi Q bahagiaa

No comments:

Post a Comment