== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, August 28, 2013

Kemarin

paman datang
Gak, pamanku udah pulang ke balik Indonesia raya

ya kemarin aku sibuk banget di luar rumah sampe ga ada waktu update
padahal kemarin itu event hidup yang lumayan seru juga sih
ya udah daripada lama2 langsung aja

ps : luar biasa repot di luar rumah gini aku masih dimarahin karena di depan komputer terus, Eh! aku selalu sibuk ya, jangan iri deh

===

Kemarin pagi2 sekali aku bertemu Kage (please, ini nama samaran, jadi jgn mikir naruto. Meskipun storynya oke but it's already outdated, sekarang SnK >w<)
Dia teman masa kecilku dan kami sering ngawur di les bareng (well, yang ngawur aku, dia pintar sih). Sudah lama aku ga ketemu dan ga nyapa sampai ketemu lagi di SMA, jadi pas ketemu n ga nyapa lagi aku merasa ga enak.
Akhirnya .. halah, skip aja lah, Q males ini ga gokil sih #srot
Ya akhirnya pas nemenin temenku ke toilet (on purpose) sesuai yg Qduga aku ktemu lagi dan kali ini Q sapa dia
kayaknya ga ada respons?
atau dia yang ga lihat tanganku? (terangkat setengah dengan setengah hati)
Tapi temenku bilang
Iih so sweet, tadi dia senyum lo..



Oh..?
Senyum hanya gara2 aku? rasanya ga mgkn??
Lagian kalo pagi2 aku jalan bareng Chloe sambil membicarakan Rivaere Q bakal senyum 2 sampe pipiku sakit

hee..
Tapi sebenernya Q mau coba ngomong2 terakhir kali setelah lama ga ketemu sih

Dengan bahagia kami mengetahui kalo kami bisa liat2 pameran lebih awal.
Kami terus nanya2 di berbagai booth.
Ternyata ada jurusan Secretary ya? (D3)
Ran nyoba2 software Typemaster
wow, sugoi dia ngetik cepat banget
Q juga sebenernya mau coba, bloggie, tapi Q males
jadi Q coba aja sekalian di sini

Ada seseorang yang akan berangkat bekerja. Ia mengenakan jas, dasi, topi..

Halah, udah males ah #jleb

Aku hunting brosur aja aku kan jaeger #srap
Ga usah susah susah di booth beasiswa semua brosur udah di sana, Q dibantuin Shin ngambil brosur2 itu
huahaha Q ke booth manapun pasti punya teman
inikah.. dunia yang indah karena banyak teman? >w<
Ternyata kita boleh ambil bolpoin
Q baru tau kalo bolpoin ijo kebanyakan di booth kiri dan yang merah di kanan (ampun)

Pas nungguin booth farmasi, aku ketemu lagi sama si Kage. Uukh sapa ga ya, kenapa aku galau beginiih?? Lupain deh
Aku n Feru san kemudian nanya ke booth keperawatan dan nanya2
Kita sempat lihat2 infus dan phantom tubuh bagian atas kanan yang ditaruh di booth.
Owow..
kita juga dikasih tau kalo pertama kali mereka juga takut nyuntik dan nginfus, apalagi ke temen sendiri.. wajar lah

Yokatta sesuai perkiraanku, kage masih nunggu di booth farmasi pas aku kembali dari booth keperawatan. Karena mgkn msh lama, Feru mau lihat2 dulu, padahal pas dia ngacir ini booth udah kosong
Akhirnya aku duduk berdua sama temen sekelasku
Tanpa nanya apa2 kita udah dijejali banyak hal tentang farmasi. Baik deh
Aku baru tau kalo farmasi itu bukan jurusan yang kerjaannya cuman jadi apoteker n bisa dapet 2 gelar.
Dan untung temen sekelasku itu juga ga nanya terlalu banyak jadi kami bisa bubar cepet (hoee)
Bukan gitu sih, sebenernya Q suka dengerin penjelasan orang tapi jgn terlalu lama.
Pas mau pergi kami semua dibolehin ngambil sample shampo handmade univ itu
Honto? padahal Qpikir itu cuma pajangan hehe

Terus kita nanya ke booth2 lain
ada booth TI yang bapaknya baiiik banget, dan jelasin panjang lebar.
Temen2ku pada tertarik mau nanya padahal Q gatel mau pergi nanya ke booth tekkim di sebelah
N padahal kita cuman mau ambil bolpoin #daar

Terus aku dan JL nanya di booth TP. Cece yang jelasin juga baik n selesai nanya kami ditawarin marsmellow buatan sendiri. Ow ternyata TP itu menjurus ke industri dan pertanian. Kami terus nanya di booth filsafat, yang ternyata mempelajari dasar dari segala ilmu. Kalo lulus.. ya jadi filsuf, apa lagi #ming
singkatnya filsuf biasanya dibutuhkan untuk berpikir logis dan mencari solusi.Aduh berat banget. Kami kemudian dikasih buletin hasil olah pikir mahasiswanya.

Ke booth IBM kita nanya2 (tepatnya JL), terus kita dikasih warta dan notes >w< Tadinya Q ga perlu notesnya, tapi Q dikasih, baik banget >u<
Ada saat presentasi di kelas juga, tapi Q males bahas, karena biasa2 aja
Q juga nemenin Tanaka nanya les2an n makan spagetti di kantin sambil bahas kelanjutan studi kita hrr

Pas balik lagi, booth tekkim masih ada orangnya, tapi ada satu kursi yang kosong, dan orang itu Sapphire (keren nama temanku ini) Aku langsung duduk di sebelahnya.
Kita juga ditawarin bolpoin biru lucunya tekkim (aku emang mau yang ini :he:)

Setelah seru2an nanya di booth ilkom juga (yang kokonya sangat pinter mempersuasi kami dan menggoyahkan iman sehingga kami pingin banget masuk ilkom), aku jalan2 di bawah dan bertemu soba dan eve.
Aku secara nggak langsung jadi informan booth (maksudku kalo di booth apa dapet apa, aku tau semua #gakpenting) Mereka langsung menyerbu IBM buat dapet notesnya #plok

Aku sebenernya masih mau nanya jurusan psychology tapi rame banget di sana. Aku n temen2 akhirnya ke perpus dan main2 globe (kreatif ya kita)
Q juga dengan bangga kasih tau Sapphire yang heran kenapa Q bisa nemu Chicken soup yang legendaris di perpus
enak aja, aku kan anggotanya =3=

Pulang aku kemudian les. Di les seru banget.
Aku n Fani bikin 'reverse harem' list cowok2 yang ngincar Feru. Astaga, lebih dari 6, 7 orang!
Terus kami juga vote (berhubung besok pemilu) cowok yang kami dukung dan yang menurut kami pantas buat Feru san
ahaha, seru banget kami ketawa2

Ada Mich sama Van yang juga ikut2 menceriakan les yang entah kenapa hari ini sepi
Mich tuh sekali ngomong artinya sangat dalam, sedang kalo Van ngomongnya dikit tapi lucu banget. Dia punya bakat tuh.
Kami juga dengerin lagu suju yang bahasa Jepang n aku coba2 translate

Pulang2 capek aku malah ke dokter gigi
Nunggu lama lagi

Tapi yang ini.. males cerita ah.. lagian nggak ada yang spesial kok bloggie..

No comments:

Post a Comment