== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, June 15, 2014

Dan tidak ternotis lagi

#lari2lagi

Bloggie : kali ini apa lagi

Me : lelah

B : sini makan

M : tiap kali aku kesini kamu selalu ngasih aku makan ya #makanpuding

B : gapapa.. cerita aja sekarang

M : tss udah keliatan niat mau curhat ya

===

Apa lagi hidup ini belakangan makin ampas makin PHP makin bikin sakit hati. Aku bahkan ngetik sambil ga melihat laptop, dare to trust me. Sakit lah. Tempat terakhirku buat eksis tuh Facebook. Padahal aku orangnya ga gampang luka. Aku sering dilukai, tapi tetep ga gampang ya membuang perasaan sakit. Aku ga pernah punya masalah gara2 teman. Aku selalu stay cool. Aku udah buktiin itu, pas trip ke bali, percaya deh aku ga masalah aku ga punya teman.
Musuh paling utama tuh pikiranku sendiri. Aku ngerti lah kalo aku ga berapa suka temenan sama anak2 sekelas soalnya mereka kan bukan anime fans. Tapi kalo sama yang sesama fans beda lagi. Di facebook ada permainan tag2 itu loh, kalo kena tag kita harus nulis 20 random things about us. Aku tau kalo aku pingin banget di tag dan dinotis orang.. tapi tag itu ga dateng juga. Bahkan Chloe selalu ga ngetag atau ngetag aku belakangan. Eh kok aku sedih gara2 hal yang nggak karuan gini sih. Tapi gapapa habis curhat aku bakal merasa lebih baiklah, soalnya masalah kayak gini penyelesaiannya ya cuman curhat, aku ga bisa curhat di tempat lain, untunglah aku punya blog. Ini pun aku masih liat ke tembok.
Sampe.. sebenernya Shigu dan yang lainnya udah ketag semua, mereka ga ngetag aku. Suatu saat aku iseng ngeliat Dea, dia ngetag siapa. Nina, Chloe.
Aku?
Nggak
Sakit. Padahal aku udah berusaha pdkt n baik sama semuanya. Kok aku galau gini ya?? ga biasanya aku kayak gini aku juga bingung. Eh tapi udahlah gapapa ini diariku sendiri. Kok sedih banget ya? Kirain dia inget sama aku..
Apa aku ini segitunya transparan ya?

Kayak yamaguchi.. ga ternotis sampe akhir... please notice me #gakbakal deh ngomong kayak gini.. ini kan ngemis perhatian namanya kok ngenes banget

No comments:

Post a Comment