== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, June 28, 2014

Hee.. #jantungan

Aku habis jantungan habis kena tabok sana sini (bukan harafiah sih bloggy) .. ini penyebab2nya

1. Salah masuk tumblr orang
Hahuaaa hari ini di TL aku jalan2 dan ketemu gambar2 tumblrnya Dea. Indah2 dan mungil2. Oh ada alamat tumblrnya juga (iyalah) aku masuk dan
..
Satu gambar bisa sampe 300an notes. Bandingin sama punyaku coba huuhuuu #pukpuk
Setelah scroll2 dan akhirnya sampe follow, aku kabur

2. Salah nonton siaran TV
Ya sebenernya gak sih.. aku nonton anak berbakat yang main piano di IMB itu.. Gosh so dewaaa .. dipuji2 semuanya. Keluargaku berkali2 ngomong ih bakat ya.. kok bisa kelihatan ya tutsnya dsb dsb dsb
Aku menangis
ya
menangis
Karena yang bisa kumainin kok cuman OP EDnya anime
kabur lagi

3. Aku kesepian TT_TT
di TL ga ada yang bagus, gak ada chat (ada sih dari neko), dan jaket yang kupesa kok PMnya gak dibaca2
aku kesepian hmm...
dan lagi2 di malam minggu? SH*T enough already
stop feeling so lonely you mine baka

4. Salah mantengin drama
nah ini nih yang bikin aku beneran merinding malam ini. Kamu hukhuk tau kan ada orang alay yang dicacimaki satu facebook gara2 statusnya yang kelewat alay gak karuan.
Iseng2 aku baca itulah.. kan lagi dishare sama temenku dan wow
aku..
hilang..
arah...
bener2 orang yang beda sama aku, dia
maksudku
aku bicara kan masih baik2 gini ya.. dia udah waah udah gak karuan deh beda 270 derajat dari aku hiii
daripada pikiranku berubah mending aku kembali

Aku masih tetap mikir kalo aku ini gak bisa apa2. Dan parahnya, aku ini kadang mikir kalo aku bisa, tapi ternyata menurut orang lain gak
ini
UDAH TERJADI BEBERAPA KALI HUUUU #nangis di pojokkan sambil reread sweet lollipop
lelah lah..

tapi di sisi lain aku juga berasa kayak Yamaguchi.. soba chan pernah bilang..
Yamaguchi itu emang gak ternotis tapi kalo ada dia suasana bisa jadi hangat gitu
..
beneran?

sebenernya aku cuman ngerasa aku gak ternotis, tapi pas natal tahun lalu Ran tiba2 line call dan bilang, kamu itu kunci kelompok kami
he masa iya
a.. aku bukan orang yang kayak gitu sumvah tapi aku senang duh.. rasanya kayak dihargain banget
terus dia bilang
nah .. itu hadiah dari kelompok kami buat kamu

asdlkfja;lsdkjf;alksdjf;lakjds f  Ran sejak kapan kamu jadi seme kayak Takano 
Huee


No comments:

Post a Comment