== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, June 29, 2014

Gue harus apa

Nganggur berkarat beroksidasi balik lagi
Aku bosen. sumvah jadi ini batas aku bilang bosen ya. selama ini aku selalu nganggap aku kurang waktu meski libur.. apalagi pas anicult I wanna buy as much time as I can but now
Im NEET so nganggur..

Orang bilang kalo insom mestinya ngitung domba tapi gantinya aku dengan masonya ngitung hari libur.

ah 75 hari aku libur, dan aku bosen
Jujur.
Aku pingin chat tapi gak ada chat, gak ada post aneh2 juga di facebook krn pada puasa.
Yang paling serem tuh kemarin aku baca fanfic Kagehina rated M dari soba chan dan sekarang aku gak bisa melihat mereka dengan cara yang sama lagi, saking cocoknya plot fic dengan plot anime dan penggambaran yang intim.. banget. baru kali ini otakku dibuat numb. Padahal pas main DMMd (dengan skip) gak sampe kayak gini.. apa karena sense of pairingku menolak ya
Koagulasi
Duooor aglutinin aglutinogen antigen
Stoooop
Kok masih inget sih

Gawat, gini caranya aku harus ikutan puasa (asupan kagehina) dong

Aku Kesusahan bikin fic juga gara2ini.. noooo. Fic bejad tadi padahal kurang 1,5 chapter tapi terpaksa deh demi kesucian hati #huweekk #moentah ,terpaksa postpone kpn2

DoujinQ dan chloe gak maju2, aku heran.. soalnya harusnya tone itu biasa aja, gak usah terlalu detail, yang detail tuh harusnya gambarnya. Kayaknya dia tipe orang yang masih susah nerima kerjaan orang lain ya? tapi toneku juga mungkin masih jelek sih....

ang urunanku numpuk dan belum dibayar 100 rebu maigad. Gimana lagii gue binguuung... harus bagaimana dan nanti ada perpisahan lagi. adajanji ketemu di  gm jam 1 nyari kado. Jchan minta dianter ke supplier
Haiyaaaa kalo kutulis semua disini ntar jebol huoo #ngomong aja males
Mine get your ass off and work! Lazy.. you actually got many things to dio so stop lazying around at blogger
Aaa

No comments:

Post a Comment