== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, June 29, 2014

Menuh2in blog

jiah tadinya aku mau ngetik kegiatanku sehari2 tapi gak deh males...

Tau gak kemarin di gramed kan aku baca. Sebagian penulis tuh karyanya terkenal setelah mereka dapet mimpi. Antara lain Twilight saga n Frankenstein ...

Nah. Entah kenapa abis insom bolak balik di tempat tidur, akhirnya aku tidur.. dan dapet mimpi..
mimpi
gak jelas mimpi indah atau mimpi buruk
random aja. Soalnya aku bukan tokoh utamanya.

Ada naratornya pula
jadi gini

Ada seorang kakek yang ... gak jelas...? dan kalo dia nemuin ada anak atau seorang atau 2 orang yang terpencar dari kelompok atau keluarganya dia akan mengubah identitas mereka sehingga keluarga atau kelompok mereka gak akan bisa nemuin mereka, bagaimanapun caranya.

terus pas si narator sampe di kata "si kakek tambah senang ketika..." aku dibangunin

krik

KETIKA APA HUAYOOOO AKU MASIH PINGIN TAU LANJUTANNYA!! tapi udah disuruh ke gereja orz.

Entah kenapa scenenya aku liat ada di rel kereta api yang di deket ITC, dan di bagian sampingnya ITC ada kaca berwarna (yang biasanya di kapel) yang pecah dan ada peri di sana

OH plis, mimpi gak pernah bisa bener ya

tapi tapi aku dapet banyak ide nih <3 terinspirasi death note juga hukhukh uhuk
pingin nulis
tapi
males..

btw.. ternyata kalo di tumblr mending kita ngepost fandom yang lagi musim, pasti dilike huehehe
dan..
Toppo yang kubeli kok rasanya aneh ya..

No comments:

Post a Comment