== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, June 22, 2014

Le so random.. so random afternoon

Kenapa papaku ada di sini sih.. ganggu aja

ini kalimat utama
shoujo banget
kayak cewek2 yang di jigoku shoujo *kemudian access hell com* *tarik benang* *nyesel*
woy

Randomnya.. kenapa ya aku bosen? galau (lagi?) kurang kerjaan?
Papaku belakangan tambah gak nyenengin ah.. dan aku belajar di sisi orang tua itu ga ada enaknya. titik deh.

Aku selesai bikin name dj haikyuu hari ini. huff. moga gak banyak editan.
Le jalan2 ke TL aku menjadi galau lagi tanpa sebab.. blame my kokoro.. perasaan ga penting dah

dan sekarang aku sebel ga karuan deh. cuman ya
Silence is golden 0_0 *jadi males nulis* *dan nonton kuroshitsuji*

No comments:

Post a Comment