== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, June 15, 2014

Orz

Ini tempat yang terisolasi dari mana2 ya (maksud : ga ada yang baca)
huff..

Bloggie kamu dimana?
Aku datang << apaan sih

M : sini2 duduk
B : udah
plis

M : mana tehnya bawa sini
B : ga ada teh disini adanya kopi
M : anything please duh

M : dunia ini jahat ya
B : kenapa?
M: gapapa..
..
.
B : cerita gaaak?? gak sopan tau bikin orang penasaran hoiii
M: !! Ga.. gak mauuuu
B : cerita enggakk?? #nyodorin pisau

miapalah gue ditodong pisau sama orang yang bahkan ga jelas eksistensinya ini

M : Aku belum mau mati bodoooh
B : makanya cerita
M : fuuh..

gini..
M : kemarin aku gambar..

B : iya terus

M : ya ga ada apa2.. eeeh minggirin kapaknya duuh dapet darimana sih?? 
aku gambar name. Namenya... aku yakin banget deh kalo.. bagus

B: terus?

M: aku kirimin lewat chat ke Chloe.. katanya tumben panelku cramped.. he? padahal aku bangga dan satu2nya yang mungkin kubanggain tuh panel. Aku ga bisa terima masukan ya

B: hmm

M : terus, si chloe kasih suggest page yang lebih bagus. aku iri. Belum selesai soba chan ngetag aku di namenya, bagus banget >__<

B : #pukpuk

M : #terpukpuk. Ya gitu, a.. aku iri banget sama gambar hinatanya. Dewasa. Gambarku childish dan proporsi ga karuan Bloggie. aku udah niat berhenti gambar...

B : itu bukan niat namanya

M : aku juga ngirim namenya ke soba chan.. berharap panelku masih kayak biasa
ternyata tanggapan dia juga sama kayak Chloe...
 tapi Rin sama soba nyemangatin aku lagi.. yaudah aku percaya diri lagi. Tapi besoknya aku kan upload gambar kageyama yang versi Death note, kata kak Tyra bahunya kok kecil. Ya gapapa sih cuman kok gambarku belakangan ga ada yang pas gitu

B : .....

M : Hum.. terus pas aku ngelanjutin gambar asanoya aku udah ga semangat lagi deh proporsinya hancur. Apalagi pas aku ngeliat gambar orang2 lain yang proporsional tuh

B : hee...

M : Males deh. Yang paling parah pas ke dA gambarku ada yang dikritik. Itu membangun sih tapi kok rasanya jadi hancur banget ya hatiku. Ah, tambah nanti les ada tes N4 aaa

B : Mine bentar stop sabar diem #kasihin marshmallow

M : #kunyah2 unn..

B : ya.. kamu udah berusaha ya

M : iya

B : inget ga pas dulu gambarmu kelas 7? Apa ga lebih hancur dari sekarang

M : ....

B : kamu udah berkembang jauh lo. Kamu harus ngehargain dong hasil kerjaanmu sendiri. Orang lain kan cuman kasih masukan supaya kamu bisa lebih baek lagi

M : iya tapi.. umm.. nyesek

B : tau sih ^^ tapi ntar hidupmu bakal lebih parah dari ini

M : hmm..

B : btw supaya moodmu balik lagi tuh nonton kuroshitsuji sama hxh aja

M : seri lama orz

B : atau haikyuu

M : meski pembicaraan ini absurd tapi aku jadi ngerasa lebih baik...

No comments:

Post a Comment