== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, June 17, 2014

jaketku hilang (._.)

Uuh.. malem ini aku sedih banget.. aku gak mau tau apapun yg bkl terjadi malam ini.. biarin aku lah.

 aku kehilangan jaket monokuma yg aku sayangi banget. jaket itu punya banyak kenangan di dalamnya, dari jalan2 bareng Chloe dkk, trip ke bali,sampe kemana2.. sekarang dia dimana ya? Ingatku dia terakhir kupake pas mau pelayanan di gereja. Hari itu dingin banget dan sebenernya aku males bangun pagi buat ngelayani sampe siang. apa aku dikutuk gara2 ini? Kok lucu banget, gak lah, ini cuman karena aku ceroboh. aku takut jaket itu sebenernya udah gak di gereja lagi krn udah ditanya berkali2 kok ga ada yang liat. Kok aneh ya. aku yakin terakhir ketinggalan di sana. apa ada yang ngambil ya? Plis balikin ke aku, jaket itu mahal. Tapi aku gak boleh nuduh orang kayak gitu karena beberapa kali terbukti aku salah. Anak2 kebaktian remaja, meskipun mereka orang ga punya, meski mereka kepingin sekalipun, mereka aku yakin, ga mungkin sampe ngambil jaket orang. Padahal dulu jersey kelasku sempat ketinggalan, nggak aku cari, udah ribut karena ditemuin di gereja. Kenapa yang ilang bukan ini aja????? Tolonglah aku capek. Tapi untung, orang2 ga marahin aku, meski ga mbantu banyak juga. Awalnya aku cuman mau protes tapi kayaknya Tuhan masih baik sama aku. Apa Dia mau ngajarin aku supaya aku gak nangisin barang fana? Lebih dari itu kayaknya Dia mau ngajarin aku supaya gak ceroboh. Tapi gak kok, I barely lose anything. hari itu aKu sudah capek banget kali ya, makanya aku langsung pulang. Yah, kesimpulannya aku harus beli lagi di Mira jaket ini, tambah ongkir. ? Haruskah? Aku mau coba doa supaya  ngebantu ngasih jalan atau bantu aku nemuin.. tapi gabisa gitulah...

No comments:

Post a Comment