== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, June 11, 2014

H-1 anicult

Hari ini diawali dengan beberapa kejadian - kejadian maso. Aku bangun udah disuruh ngedit sama papa uke, ngedit berkas Monbukagakusho demi apalah. Uhuks. Terus suruh ngurus legalisir SKHUN ke sekolah panas2 setelah bawa koper karena mau siap2 sleepover di rumah Chloe. Plis, hidup ga pernah bisa biasa, naik sepeda ke sekolah jam 12an panas2 bawa koper ditengah terus langsung dianterin ke rumah Chloe. Maso maso maso, bokongku kram berapa jam ini duduk di atas motor. Akhirnya sampe. Aku ... ngapain ya.

Ah, Chloe ngajak aku ngambil pesanan cetak sticker n post card yang di depan rumahnya. Kami ke sana ngambilnya pake mobil. Hasil cetaknya besar banget ...
Chloe beli pulsa dulu terus kami pulang, siap2 guntingin beberapa lembar kertas A3 ini. Di rumah kami potret dulu terus mulai guntingin dalam diam. Aku sempat cerita2 tentang pembicaraanku sama Nina n kak Tyra kemarin. Tapi yang paling seru ngomongin ojicon. Dunia ini luas.

Tiba2 pas ngecek line entah kenapa, ada line dari Soba chan
"Mine, tolong gimana ini aku ditinggal papaku di tempat cetak note kemarin, aku gak bisa kesana"
"Apaaaa??"
Emang. Hidup kami ga pernah bisa biasa.
"Kamu dimana?"
"Jalan keputih utara no 79"
"He.. yaudah aku sama Chloe mau berangkat jemput kamu ya"

Ternyata kami gak langsung berangkat, masih nungguin adik Chloe yang mau resital (?) nyariin tas item.
"Iya, tas yang kecil,yang panjang itu" katanya di telepon. Kok ambigay banget?
Aku liat muka Chloe juga sama nistahnya kayak aku.. jadi ga cuman aku yang mikir gitu ya.

Padahal hari ini Nina udah di PTC dari jam berapa itu tapi ini kami jam 2 masih mau jemput soba chan. Untung katanya nti pass nya ditinggal di meja, dan ada kak Tyra.
Kami langsung jemput Soba chan .. salah
Kami nyari2 dulu jalan keputih ini. Susah banget nemunya. Di saat kami udah hampir keluar gang tiba2 soba chan SMS chloe "Kalian papasan sama aku, tadi aku liat mobil kalian ngelewatin aku"
Wat de? Ga keliatan tuh dia dari tadi kata kita
Terus dengan susah bin maso kami (supirnya Chloe) puter balik mobil
Pelan2 biar gak kelewatan lagi.
Akhirnya kelihatan juga bocah nistah itu. Senyum2 kayak kemarin begitu nemuin kita.

Dia masuk mobil deh. Terus habis ngedrop adik Chloe (ditempat yang guepun gatau, pokoknya pas itu kita lagi nyanyi Ai Catch n Immer Sie), kami langsung capcus ke PTC. Di tengah jalan kami ngelihatin hasil cetakan kami. Notes SAO, Mado magi, junjou. Chloe muji2 anaknya yang notes junjou. Aku ngelihatin pinku yang kurobasu, cetakan pinnya bagus, tapi aku gak ngakuin anakku yang notes SAO ming, Soba mengamatin pin allmate singa ularnya vitrip, katanya gak rapi, plis.

Ngelewatin Java Paragon kami teriak2 karena disana kan ada press con dan semua guestnya disana, teriak2 "Baoziiii Hanaaa Reikaaa" berharap dinotisin tapi ya mana dengar toh kita di mobil yang melaju kencang lol.
Kami sempat bingung nyariin umbul yang digosipin memacu teriakan histeris fujoshi (dan pengunjung lain) di jalan ke PTC. Dan begitu nemu umbul itu kami langsung teriak2 foto dan pingin foto lagi besoknya.
Di PTC kami ber3, aku, soba chan, sama supirnya Chloe bawa meja besar dan yang lain2. Di sana akhirnya kami nyampe juga di SSCC. Masih kosong yaiyalah. Langsung kami ke booth kami AA24, Di sana ada kak Tyra yang udah ngedekor booth kami, dan satu kakak lagi (?) setelah diajak kenalan pun kami masih gatau namanya =wwww=

Setelah ngurus2 meja, kami sempat muter2.
Aku bilang "Ayo ke booth AA13!"
Dan setelah mengatakan hal tersebut sambil berjalah ke blok belakang, kami menemui beberapa orang yang lagi ngomong2. Satunya cewek kipasan liat ke arahku. Aku salah apa :v

Terus akhirnya KETEMULAH JUGA BOOTH AA13 HOMOGAMI kusembah #bukan.
Aku sempat foto sih. Boothnya febeles banget. febeles.
Terus kami pulang ke TP. Di tengah jalan soba chan nelpon ai yang buat nyetak akrilik kami. Tadi aku udah telpon, dengan gaya preman, kata Chloe. Kan disuruh soba chan

"Halo, ini atas nama soba, akriliknya udah jadi?" << nada preman
"Ini masih dikerjakan, nanti ditelpon lagi jam 3 ya"
"Jam 3 ya? Yaudah saya tunggu, tolong diselesaiin ya." tutup.


Sampe di TP. Kami worn out banget belum makan apa2. Ah aku lupa. Itu.. 'bantal' ku pasti udah penuh banget nih, belum ganti dan tidak bawa ganti. Kami berenti di food court setelah beli minum.
Kami diskusiin jumlah uang yang belum kami bayar. 448.000 siapa mau nombok uang hampir stgh juta gini. Tak seorangpun yang mau (?) aku aja sebelumnya minta biaya urunan 127 ribu udah diwanti wanti harus balikin.
Terus .. soba chan telpon ainya (soalnya tadi pas di mobil ditelpon katanya suruh telpon lagi jam 6) dan..
"Apa? masih dikerjain ai?? lo gimana sih? Haduh aku gak enak sama Nina" (nina nitip akrilik ke kita)
Mukaku sama Chloe langsung berubah.
"Sini telponnya soba" aku ngambil telponnya.
"AI INI GIMANA SIH? BELUM SELESAI? GIMANA SIH? SAYA GAK MAU TAU POKOKNYA HARI INI HARUS SELESAI. BESOK ITU UDAH DIBUTUHIN, GIMANA SIH"
langsung aku semprot tuh ainya, terus aku balikin lagi telponnya ke soba chan << gak tau diri banget
Tapi gara2 itu Chloe juga ikut panas. Habis telpon ditaruh (katanya besok jam 8 selesai), Chloe ngajakin kita langsung ke tempat percetakan ainya. Kami nyebrang dalam keadaan galau luar biasa. Di tengah jalan, aku merasa hampir jatuh. Kenapa? karena aku belum makan?

Kami nyampe dan sebenernya aku pingin banget main gebrak tapi kata Chloe kita harus sopan lah. Aku setuju entar akrilik kita malah digeletakkin lagi. Begitu kami sampe, tuh ai langsung ngumpet ngutus mbaknya. Mbaknya begitu sabar. Kami yang tadinya marah2 akhirnya bisa tenang
"Tolongin kami ya mbak"
"Iya, besok saya pastiin bisa"
Makasih ya mbak. Aku mau ikutan ngomong tapi udah capek banget. Aku mau jatuh.

"Gays, berhubung ini akrilik jadinya besok, gimana kalo sekarang kita makan aja? Sorry kok aku berasa mau jatuh tadi" aku senyum masam
"Ya udah, ayo ke foodcourt?"

Di foodcourt kami makan yang ngepres dompet aja deh. Di sana ramai banget. Akhirnya kami nemu steak moen - moen (dibaca Chloe "moan moan"). Terus pas udah beli paketan (cuman 25.000 yeah :v hidup bokekers) Soba liat2 update Reika.
"Lo, ini Reika cs makan dimana ya? kok kayak di foodcourt TP?"
"Ah jangan ngaco lu" tapi tetep aja kita nyari.

Makanan kita yang 2 paket nyampe dan masih kita bagi 3. Aku agak khawatir soalnya soba chan terlihat mau muntah soalnya telat makan. Aku langsung minta mama papaku jemput. Mamaku jemput habis yoga astagay pelis.

Kami terus beli2 barang di Hero TP. Bisa2nya bahas2 soal mana yang lebih uke atau lebih seme, ngomongin fanservice haikyuu, dan sempat lupa kalo kami diundang ke pesta ulang tahunnya Meli TOLOONGGGG
padahal tadi diSMS
untungnya Meli bilang "Gapapa kok, sukses ya"
HALLPPP INI ANAK BAIK SEKALIII MAAFIN PARA SENPAI GTDMU INI YAAA

Terus aku ambil oreo. aja.?
Dan pas mau bayar dikasir aku diserobot cowok. Kurjar. Iya kalo lu gantengnya kayak Baozi atau Sara. Tapi gapapalah.
Aku ke kasir sebelahya yang udah kosong

"Mine kamu diserobot loh" kata Chloe
"Ya.. biarin lah, yang nyerobot kan orang gatau diri" kataku keras.

Kami juga muter2 di DAISO, nyari2 barang yang buat jualan besok. Tanpa aku sadari aku udah ditelpon adikku yang udah nyampe. KENAVA RINGTONEKU GA BUNYII

kami terus keluar ke sogo. Ternyata dijemputnya di DAISO dan disuruh balik :v PELIS KAMI UDAH LELAAH.

"J chan bentar ya ini cece sama temen2 mau ke DAISO" kataku panik
"Gakpapa kok ce, pelan2 aja"

ADIKKU SEME BANGEEEEEETTTTT #bukan
akhirnya kami ketemu mamaku dan aku dianugerahi diserahi duit 500.000 (yeah akhirnya aku yang nombokin dulu) dan laptop lengkap dengan charger dan tabletnya (rencananya buat main re:connect).

Dan kami dianterin ortuku ke rumah Chloe. Papaku menguke. Ngapain sakit dikelihatanin banget bikin perasaan teman2 jadi gak enak. Aku dikasih pukis. enak dan empuk.
Keluar bentar soalnya kan soba chan iseng2 bilang.. ini loh mau ngamukin ainya tah? (via mamaku)
Dan akhirnya jadi juga, dihabisin tuh (mbaknya sih kasihan) dan akhirnya kita ya.. singkat kata di drop di rumah Chloe

Sampe rumah motongin sticker.Aku sempat2 pidato sama anak2ku (kipas)
“Anakku mama bangga udah ngelahirin kalian ke dunia. Walau waktu kita cuman bentar, tapi mama bangga udah bareng2 sama kalian hiks. Besok kalian bakal diadopsi (dibeli) orang. Berjuanglah ya anak2ku.. ingat.. pendidikan bukan yang utama :v yang utama itu.. duit. Ya. Duit”
Soba chan dan Chloe mundur beberapa meter dari aku.

 Aku mandi duluan. Kamar mandi Chloe besar.. kosong dan seram :v aku sampe takut ya.. terus terang sih, takut, meski yang di sana cuman sticker2 shoujo.. Astaga bantalku udah penuh TT_TT gimana ini sampe merembes2 udahlah gak peduli. Mana pancurannya kecil mandi gak selesai2. Aku masuk dan langsung bantuin mereka motongin sticker. Chloe giliran mandi kedua, terus Soba chan. Pas soba chan mandi ada suara2 ..

Kok ada suara ya itu suara apa :v entahlah mungkin soba lagi nyanyi
Taunya bukan, si nenek sendiri gatau itu suara apa. Hayo.
Kami masuk2in barang ke plastik, nulis2in label homo gak jelas dan masukkin koper. Terus akupun menyuruh mereka tidur, setelah ketawa2 gak karuan gara
"MASIH DIKERJAKAN"
“Eh paling ga potongin stikernya berapa gitu, jangan sampe besok pas ada yang mau beli kita bilang ‘masih dikerjakan’”
Bruakakakak plis

Sebelum tidur Chloe buka websitenya kak Tyra yang tadi dikasih. DIA FOTO2 SAMA SEMUA GUEST?? PERS ENAK BANGET YA HIDUPNYA
langsung ga ngantuk
HI ENAK BANGET IRIIII

Aku tidur. kayak kepompong. diketawain sama mereka.
Akhirnya mereka pun nyusul ikutan tidur. Matiin lampu. Bolak balik. Masih gagal tidur. Bisik2 akhirnya
Teringat siapa yang PO belum dicatet, mereka langsung melompat menerjang buku catatan.
Dan masih sempat2nya yang ngelihatin kepompong (aku yang tidur, pura2 sih) sambil ketawa2. Terus aku sengajain bangun dan muka mereka kayak "Yah.."

Update status orang2 pada anicult semua. Panitia2 yang jaga booth juga kayaknya ga bisa tidur semua, nerous. Huwat. Padahal tadi niatnya tidur jam 12 an.. molor sampe jam 3 masih gagal tidur. Terus aku dan Chloe akhirnya maksaaaiiiin diri banget supaya bisa tidur, soba chan masih motongin sisa sticker.
Dan akhirnya kok burung2 di depan udah bunyi gyaaa berarti udah pagi.
Katanya itu Tori dan Beni tolonglahhhh ini bukan waktunya.

Akhirnya kau berhasil tidur walau 1 jam karena keajaiban, Chloe cuman dengerin suara2 burung, soba chan selesai motongin semua sticker dalam 10 menit terakhir (maso power sasuga orang paling maso se circle) dan gak kebagian tempat tidur.
Alhasil, si Chloe dan soba chan tidak tidur sehari itu 0w0

No comments:

Post a Comment