== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, June 26, 2014

Mou, ira ira suru!

Tss cerita ini nyebelin tapi jg bikin ketawa... (rizuku yang ketawa). Jadi gini.
Tadi pagi j chan bilang makanannya bakso n mie. Mama sialanku juga udah dgn 'cuawak' nya teriak2 manggilin kita mulu. jah. udah gitu ternata PHP lah, sate sisa beli kmrn dikasihin kita, mie n baksona dimakan sendiri. Licik
Aku makan uogah2an soro (fyi, kok perutku rasanya aneh ya skrg). Udah ngerti kan kondisi di atas knp aku males makan. dianya jadi sirik lah. aku lagi enak2 baca fanfic kagehina sambil ngelamun tiba2 HP ku diambil seenaknya bang*** gak sebel apa. langsung diambil terus dia balik ke tempatnya sambil nonton tv lagi dafuuuuuuuk.

Udah gitu aku salah apa lagi dia bilang
"Nasie paling sengaja gak dihabisno biar dibuang. nti lek emang nyisa n dibyang berarti ngelawan"

Haaa??? Siapa yang mikir kayak gitu coba??? Otakku lo penuh sama kagehina n sekaiichii aja tapi ngeselin banget kan?? Asal nuduh gitu.

J chan ngebela aku "apa sih mi kok nuduh2 cece gak jelas"
Eh si gila yang pingin kusawat pake remote tv (gak kok) bilang "Lu ojok mbela cecemu terus ya J"
Dafuk
Dafuk
eh tapi waktu itu otakku sekosong sekarang.
thanks karena rizuku bilang "udahlah gapapa mine gapapa.. semua orang tuh anggap aja punya 2 kepribadian yang saling berebut eksistensi"
"Ohuo kayak masoba dan aoba gitu"
"hmm.. iya deh.. Anggep aja sekarang mamamu lagi dikuasai sama pribadinya yang jahat tapi yang baik tuh tertawan di dalam"
"Hmm hmm" aku sambil makan tetap keep cool deh.

Nah aku kan udah selesai makan. Aku taruh di tempat cucian. biasa aja.
tiba2 si gila bilang lagi "Kok dilempar piringnya?"
PLIS.
siapa yang ngelempar.

Tusuk satenya aku buang dan gak masuk. Aku masukkin lagi ke tempat sampah.
Dia ngelihatin aku dengan sebel
Lo apa salahku sih? Kok rasanya dia sensi banget sama setiap gerakanku.. lo aku udah berusaha supaya gak mancing kemarahannya dia kok?
Aku lo bisa langsung ngapa2in tapi aku diam aja

Terus pas aku balik mau ngambil minum bahuku dipukul. Alasannya apa?
J chan nanya lagi "ma cece kok dipukul sih??"
Jawabannya apa ..
"Matanya lo puasif pol, kebanyakan di depannya laptop sampe kosong gitu matanya"

Rizuku sini sini
ya
#tabok
kenapaa?
karena aku kesal bodoh

Lo gini ya coba kamu bayangin. Apa aku bakal glaring dengan penuh kebencian gitu ke mamaku?
Apa dia gak tambah marah coba?
Terakhir kali aku glaring, katanya mataku kayak mata setan
Terakhir kali aku ngelihat ke tempat lain supaya gak glaring aku ditabok karena katanya kenapa gak ngelihat ke arahnya
Pas ngelihat ke arahnya aku dibilangin cemberut mulu
Pas mataku biasa aja aku dibilangin kosong
Terus lo aku harus gimana.. yang terakhir ini udah jalan keluarku kan.. gak berekspresi gitu.. masih aja
kesel gak siih??
KESEL GAK??

rizuku, waratteru...?
sou, waratteru.


No comments:

Post a Comment