== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, September 13, 2014

4 hal di hari sabtu

Membanting tulang (kerja, alay)
Ngerja kimia umum demi kuis hari senin #ohmaso
Serah terima barang hitam #wuuu
Ngecheat main LL

Jd hari ini aku maunya nagih soba chan n chloe, utang mereka di aku udah stgh juta wew....
Wew....
Tapi ngejarin 2 orang ini susah juga.. susah ketemu mksdnya. Ujung2nya mereka malah nonton event nun jauh di .. suatu tempat #iyalah.

Aku kerja bantuin salon. Story of my life updated : kalo ga kuliah, kerja. Dan sebaliknya. Pas di salon juga kmprt lagi, tv penuh acara seleb2 pacaran aaaah iriiii iri sumvah. Aku menguatlan diri.. jadi jomblo emang sakit #sobs.
Awalnya aku ga berniat bantu, tapi berhubung bakal dapet upah, ya ..

Cari makanan di meja makan ga ada apa2, terpaksa sih makan mie instant... gimana lagi, aku tau gak sehat, tapi aku ikutin kata guru bio selku aja. Mekanisme kanal ion proton yang mengikat Cl- membentuk HCl berlebih yang bisa mengikis dinding mukosa lambung dan bikin perih kalo telat makan.. jadi sebaiknya makan mie instant daripada telat makan.... #aduhtolonglah #makanajaalay

Akhirnya aku digaji 60k.. waa itu gaji terbesarku dlm seharii. Tumben mamaku royal.  Padahal kutinggal2 belajar kimum.

Karena yang dipelajari ini stokio kelas X XI, aku harus bisaa. Aku belajar n ngerti, mungkin yang ga kumengerti dari 13 materi ini cuman ekivalen.. sampe adikku pulang dari mall aku masih mengerjakan.

Berikutnya agak inappropriate



Siyaaal karena suatu hal pa2Q meksa banget pake disk driver lappyku. Gawaat, disitu kan ada bengkok lophe story //hope u understand meh.
Aku berusaha ngeluarin cd nya tanpa ketahuan, ternyata dia masuk ke kamarku n tau aq berusha nyembunyiin Bengkok lophe iniiih. Matih. Pasti insting sesama tukang nonton bokep #gak. Siyaaaaaal

"Mine, kamu nonton homo?"
Sakitnya tuh....... disiniiii
"Eeh gaak ini ceritanya mreka..."#gelagapan
"Jelas2 covernya..... takbilangin mama kamu..."
#keluarkamartutuppintu
#ninggalinakuterpaku

Pantes. Covernya mereka topless, sandaran, dan si seme pegang anu si uke (ukenya om om hieek) sambil liat sok garang ke kamera. Plis demi apa juga q nntn ini #jijiksndr

Matih
Ma
Tih

Otakku langsung terpikir 1001 cara buat ngeles.. haruskah kupecahin n buang nih CD? Tapi eman banget dimana bisa beli bengkok lophe lagi? Akhirnya setelah bergumul indikasi dan kontraindikasinya... salah, tindakan dan akibatnya, aku nemu 3 titik terang

1. Ngeles 'aku cuman penasaran pingin nntn homoh live aja, tapi gak sempat nonton'
2. Buang CD lain untuk menyamarkan kalo aq udah buang CD bengkok lophe
3. Titipin barang nistah ini di rumah chloe yang super aman (?) Dari ortu kepo

Ingat saudara2 anda tidak sedang baca novel. Tensionnya tinggi banget isini, gue berasa kriminal...

Solusi satu udah kuucapin dan papaku ga bilang apa2 .. kirain dia udah kasih tau ma2Q, tapi pas ma2ku masuk toh dia ga bilang apa2 soal iu, mukanya biasa2 aja dan muji aq yg belajar kimia umum. Berarti gak dibilangin.

Solusi dua kujalanin pas papaku bilang 'buang CDnya'. Gak usah dikasih tau emang mau kubuang kok. Aku fail patahin CD palsu yg digores aja g bisa, dan langung kubuang di sampah yang paling kotor, ditutupin bungkus indomie pula. Untung pa2Q menyaksikan 5 menit terakirnya.

Solusi 3 butuh kemantapan hati dan bbm. Soalnya soba chan n chloe pulang dari event dan nyampe di rumah chloe jam 9an, pas itu ortuku juga lagi pergi, entah sampe jam brp. Bernaung alasan bakal nagih uang, aku berangkat malem2 pke motor. Aku bener2 berangkat cepet2an karena aku ga bisa pergi besoknya. Aku HARUS kasihin barang nistah ini tanpa ketahuan malam ini #ohsobejad. Sampe di rumah Chloe udah gelap bgt, sempat khawatir telp ga diangkat, tapi aku udah jauh2 dateng, harus ketemu. Situasi yang pas buat transaksi gelap (CD bengkok homoh bajakan 7rb an). Udah segala macem, akhirnya aku kasihin CD nistah bercover tidak nistah, yang bikin ia sendiri bingung isinya ga matching. Q ga peduli lagi, pokok uang udah di tangan dan CD nistah udah gak di aku lagi.
Trivia tambahan :
☆ aku sempat sembunyiin bengkok lophe di tas fotokopian suci kuliah, dan bingung CDnya nyelip dimana
☆ aku gak bilang ke soba chan n chloe kalo ku ketahuan, soalnya imejku udah ceroboh, dan aku ga mau mereka kepikiran #gakjuga
☆ aku sempat g dibolein berangkat soalnya udah malem, tapi yaa aku pura2 aja ga baca sms, kan lagi otw jug. Taunya ternyata dibales 'ya udh gpp, hati2ya'
Aku yakin mksdnya 'hati2 y megang duitnya mama'
Huh

Pulang2 udah beres semua Q feel febeles kayak Light Yagami sampe episode 37, sebelum rencananya gagal maksudnya..
Liat j chan main LL summer fest kok masooo banget.. eventnya yang hard. Terus kenapa aku ngide main bagi 2. Dan berhasiiil #iyalah. Kami bangggaaa banget, teriak2, hi five n loncat2 berkali2 uaaaa. Tapi expert masih terlalu cepet buat kita. Shimatta, masih harus banyak belajar nih #apa.  Terus kita nunggu lagi 20 menitan, ku baca2 JOI n adikku main dino hunter, dia jago banget. Waktu 8 menit rasanya lamaaa banget sampe kita tinggal sikat gigi. Akhirnya kita main pas lp baru aj 25, waah senang deh, makin solid juga sama adik, kayak sora shiro #ngarep


No comments:

Post a Comment