== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, September 13, 2014

kuliah dan teman2

Lari sebentar dari pelajaran. Padahal aku udah niat gini tapi klo ketemu hape.... #berubahhaluan. Apalagi kasur. Sekarang aku tau kenapa meja belajar n kasur harus dipisah penggunaannya. Fisiologi mereka beda #plis.

Jadii di kampus ini aku dpt banyak teman unik dari berbagai ras. Awalnya aku kira aku akan kesulitan bareng sama mereka. Tpi ga juga ternyata. Tipe kelompok ini emang beda sih, nyaris beda 270 drajat dari BHF, kelompok (mesum)ku dulu wkw. Mereka lbh sula dandan dan... udah punya pacar semua. Oh iya ya
Oh iya //dilarang menghina jomblo

Klo dulu temen2 hampir ga pernah ngusilin aku, kali ini kelompok ini tak henti2nya iseng, sampe yang paling parah tuh mereka foto aku pas lagi tidur. IH JELEK BANGET SUMPAAAAH
MALUUUUU (*≧m≦*)
Apalagi ditunjukkin ke vane sama sae.. aa.
Maluu. Aku yang tadinya kalem sok jaim langsung burst ga karuan sampe mukaku merah. Meski udah mereka hapus tpi tetep nistaaaaaah (sebutan mereka : hina)

Nate
Ketua kelompok dan kelas yang aktifnya luar biasa. Dalam segala bidang. Anak yang cantik bingits dan tinggi. Bikin iri #pret. Super baik, supel, dan.... epilepsi #bukan. Ga tau malu, suka bikin video hina, dan sedang buka pendaftaran pacar di setiap kota. Tapi dia emang lucu banget dan sering bikin orang ktawa. Leadership ga ush dipertanyakan. Center of attention. Kata Vane dia kyk idol 48 tapi semua langsung menyangkal.

Hest
Mukanya kayak ibu tiri snow white dikemas dalam tubuh cloning syahrini dari jaman sekarang. Hobi ngaca dimanapun seakan takut wajahnya ilang, dan mencetin hidung sampe tuh hidung bakal kecuil. Anti sama ke lola an temennya, gayanya amburegul emeseyu banget (?) G pernah bisa biasa. Tapi sebenernya dia super baik n sabar juga

Anna
Anak yang muka dan logatnya khas, paling imut dan baik dan ga suka usil. Anak ini baik banget deh pokoknya. Hidungnya ga pernah luput diketukkin Chifa n pipinya selalu kucubitin. Sedang menggandrungi yel2 fakultas sebelah : bisnis dan eko. Pernah meet and greet dan bahkan record session bareng artis indo manis yang saat itu belum naik daun #bikiniri. Saat ini sedang berusaha belajar bahasa suroboyoan. Kalo udah fismat langsung jatuh tertidur

Chifa
Temen pertama yang auranya cocok sama aku. Krn kemana2 kita selalu setia nemenin satu sama lain, kita dianggap anak kembar ea.. super pinter dan harusnya jadi dokter aja, tapi dia bela2in nyasar ke farmasi nemenin aku #gakpls. Sayang n romantis bgt sama pacarnya #iri. Ngekost meski rumahnya di (seberang) kota yang sama. Mukanya nyolot kata temen2, tapi sebenernya dia biasa aja. Suka ngisengin orang, apalagi klo bosen. Sasaran minta tolong daku (soalnya aku selalu lupa tugas wkwk).

Vane
Libero no. 6 yang keren, ganteng, supel, baik, tinggi, ceria humoris tapi sayangnya bukan tipeku #heh. Caranya kenalan sama orang lain ga pernah benar, termasuk sama aku. Anak modus. Udah punya pacar tapi kenapa belakangan modusin Hest. Kata anak2 dia juga mau modusin sae. Waduh homoh dong. Kalem banget dan kayaknya ngomong kalo lagi pingin ngejoke? Sebenernya aku masih sayang bgt dia bukan tipeku //emang kamu sendiri tipenya, gak kan? #jleb

Sae
Kirain dia bukan siapa2 #woi. Bareng terus sama vane. Aku baru tau ternyata mereka sahabat dari grup sebelah dan sekali lagi aku masih bingung kenapa mereka nempel ke grup kita tapi ya udah.. Dia lebih ramah sebenernya dan.. lebih ga pilih2 teman
Tapi gak ganteng #maaph

Haha grup baru mine.. gimana jadinya ya ehahaha



No comments:

Post a Comment