== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, September 2, 2014

Rangkaian

I believe kalo aku nulis hal2 random2 aja ntar otakku bakal ingat2 sendiri kalo aku baca lagi

Penutupan OSPEK
www aslinya aku ga terpilih jadi supporter voli tapi <3 atas dukungan dan dorongan kebejadan aku pun menyusup jadi supporter, uhuhuuu abis2in suara teriak2 yel2 dan beberapa kali balikin bola ke pemain sao happy <3
aduh pemain nomor 6 dan 9 kakkoi yoo //meski mungkin bukan tipeku
pas aku bilang receive mereka solid, temen2ku (yang baru kenalan juga) bilang "halaah..." atau "cie.."
lo sungguan ini lol
mereka menang 3 set, waaa kami teriak2 n loncat2 hoahaha

Dan gara2 setter nomor 9 yang super kece itu aku mendirikan fans club bareng 2 temanku. Ih mereka lucu bangeet. Fans club kami ada passwordnya pula : nama si pemain nomor 9 itu #tolonglah

Sorenya pas ada gelar acara seni aku duduk pas di belakang anak nomor 6 tadi. Kalo aja aku ga sadar dari seragamnya yang kelihatan dari balik kemejanya aku ga bakaaalll nyangka itu dia. Urge buat kenalan muncul, buat apa juga tapi ya kenalan?

Setelah banyak performance2 seru dari panggung (seru abis beneran) dan di line sama koko <3 uiui (gak, line nya cuman "aku tadi pulang lewat univ U, hari ini penutupan ospek kan? panggungnya udah dipasang, pulangnya malam pasti. semangat ya!")
akhirnya kami dance bareng dan seru bangeett >< padahal pas latihan ga mau lompat tapi disini kita dancenya giras2 deh, yel2nya apalagi.Ada kembang api jugaa

Entah kenapa gara2 urge tadi pas ngelihat no 6 di deket pintu gerbang akhirnya aku maksa nyapa aja
"Kamu V kan? (males ngarang nama lolol)" << namanya aku kenal pas tanya2 sesama supporter tadi
"ah..iya"
deskripsi tambahan : dia senyum dan tangannya hangat, besar #shoujobanget
"Ah aku mine (tapi masabodo dengan nama) aku suka banget voli sih terus tadi aku kan dukung voli cowok, jadi mau kenalan aja"
AKU BILANG APAAN COBAA???
"good luck ya" aku jalan ke arah Chifa. Di belakangnya ada temennya yang bilang "ciee fansnya tambah banyak nih"

Terus disuruh kak Enny tunggu di supermarket, dia mau ngasihin buku. Buku yang paling ku adore itu farmacope. Tebel sumvaah 8 - 10 cm tuh. untung aku pulangnya bawa mobil

Hari ini 2/8/14
Pagi2 masih dipusingin percetakan dj toyooonggg. Katanya file bookmark yang kukirim ga ada.. untung aku inget kalo aku EMANG UDAH NGIRIMIN wkw kirain belum.
Masuk lab anatomi fisiologi (anafisi), kami tau sih praktikumnya bedah kodok tapi....
KENAPA MEREKA SAO HEARTLESS HANCURIN OTAKNYA SI KODOKK!! hancurin.... otak #cries
mahasiswa farmasi kuat2... bener2 ga tahan tapi liat kakinya kejang2 dan kepalanya berdarah. Aku sama Chifa sampe ga tega.
Tapi toh setelah teriak2 dan lalalala akhirnya kami berhasil "ngedel2" otot kulit selaput dan pembuluh2 lain si katak
maaf..bangeet.... //liatin pisau bedah mini

Aku ketiduran pas nungguin kelas kuliah selanjutnya bangun2 Nate cs udah ga ada (Chifa nyalon buat pesta keluarga nti sore), untung aku terjaga pas banyak cowok dateng buat duduk2 di sekitarku... tapi setidaknya anak2 jurusan ini masih.. yah.... sopan (??) << tak yakin tapi berharap
Pas mereka balik ternyata mereka abis nyariin anak2 cowok fakul teknik .. HUWAT?? aku ditinggalin tidur tanpa perlindungann!! #alay

Chifa aku takkan berpisah denganmu lagi.. title "twins" is really not just for show tho..

Siangnya pas kuliah sampe setelah kuliah aku tuh tau kalo V ada di deketku tapi aku ga berani nyapa, takut dia ga inget aku. Kan waktu itu malem, gelap n aku pake kacamata. Taunya pas mau keluar dia bilang
"Kamu yang cewek voli itu ya"
DUAAR
aku bingung mau ngomong apa
"Iyaa.. haii" terus kabur #eeeehhhhh
gimana lagi aku gatau dan ga nyangka bakal disapaa

Akhirnya aku beranikan diri lagi pas ga sengaja ketemu. Bedanya berani sama ga punya malu itu apa..

"Hai"
dia senyum ke aku
"Ee.. kirain kamu lupa sama aku gitu jadi aku tadi ga berani nyapa kamu, ntar kamu mikir 'siapa sih elo' gitu.. ehehe"
KMPREETT GUE NGOMONG KAYAK ORANG TOLOL BEGOOO
"haha.. enggak lah" katanya

URESHIIII demo ne hazukashii yoo
nande sonna koto ga iiimashita yo mouu
sungguan aku tuh ngomong apa coba //guling2 baru nyadar
demo demo watashi wa kare to tomodachi ni naritai kara dake desu yo..
demo kanojo ga arimasu yo.. kare =3= #terus?

Sorenya meski belum jamnya, kami masuk les botani farmasi. Dan ... trauma menyerang.
MIKROSKOP
MI... AAAA
kirain 1 kelompok pake mikroskopnya berdua, kagak ding, 1 orang 1.
Dengan muka hopeless inget2 masa SMA yang ga bisa make mikroskop sampe hampir nangis as uprak (siyaaal), aku akhirnya ogah2an ngambil mikroskop, siapin gelas benda dan kapuk.
Sempat sobek2an preparat kapuk bareng teman2 karena masih ketebelan mulu, dan sempat ditegur dosen gara2 gatau bedanya preparat kapuk dan kapas di atas mikroskop..
well yeah.. sebenernya dia yang salah tapi ya... demi pulang cepat //woy

DAN AKU GA NYANGKA KETEMUNYA CEPEETT BEGINNER'S LUCK!!! sampe uprak kuliah ga ketemu2, kuhancurin mikroskopnya #mahal
Untung aku bisa selesaiin 4 preparat cepat, meski maso di iris2 preparat ketela pohonnya
Mamihot uttilissima //hafal yatta!! <<inget mamiko
Dan sempat bantuin yang lain pula uhukh uhukh bahagianyaa
dan pas pulang entah kenapa banyak yang ngerumunin dosennya, katanya ditanya siapa nama dosennya...

plis bu =v=

No comments:

Post a Comment